Polri

Kerusuhan di Mako Brimob Telah Terkendali

DEPOK, SENAYANPOST.com – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal mengungkapkan polisi telah berhasil mengendalikan situasi di dalam Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok.

Sebelumnya kerusuhan sempat terjadi di dalam rumah tahanan yang ada di Mako Brimob Kelapa Dua. Kerusuhan melibatkan petugas dan tahanan.

“Situasi sudah dapat dikendaikan. Doakan kami dapat menuntaskan insiden ini,” ujar Iqbal saat ditemui di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5/2018).

Menurut Iqbal, saat ini beberapa personel Polri sedang melakukan tidakan kepolisian. Tindakan itu berupa soft approach dan tindakan lain yang diperlukan guna mengamankan situasi. Iqbal membenarkan bahwa insiden tersebut bermula dari keributan antara tahanan dengan petugas di dalam Mako Brimob. Beberapa orang termasuk anggota polisi terluka.

Aparat kepolisian saat ini masih menangani kerusuhan itu. Sehingga, belum ada informasi lainnya yang bisa diungkap. Polri meminta masyarkat menunggu pernyataan resmi kepolisian selanjutnya. Masyarakat juga diminta tak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close