Keren, Jutaan Penggemar Tonton Konser Virtual BTS

Keren, Jutaan Penggemar Tonton Konser Virtual BTS

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Konser biyband asal Korea, BTS, secara virtual dinikmati ratusan jura penonton. Para penggemar meramaikan acara dengan light stick dan saling menyapa melalui pesan tertulis. 

"Kamu tidak di sini, tapi saya merasakan kamu di sini, seolah-olah saya bisa mendengar nyanyianmu. Dan lain kali mari kita benar-benar berada di sini bersama," ungkap salah satu anggota vokalis, Kim Tae-hyung kepada fansnya dalam konser, seperti yang dikutip dari Channel News Asia, Senin (12/10/2020). 

Acara virtual tersebut diadakan, setelah grup Korea yang banyak berkiprah di industri musik global membatalkan tur dunianya karena pandemi Covid-19. Akhirnya, konser dilakukan jarak jauh dengan jumlah penonton terbatas.

Ketika konser dimulai, anggota band bernyanyi dengan latar layar kecil yang menunjukkan ribuan penggemar menonton dari seluruh dunia. BTS sendiri merupakan salah satu boyband yang mempelopori kegemaran pada K-Pop di dunia.

Penggemar BTS di Seoul, Korea, menggelar acara nonton bersama di sebuah kafe. Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan mengenakan masker. (Jo)