Keren! 'Easy on Me' MIlik Adele Ditonton 58 Juta Kali hanya dalam 2 Hari

Keren! 'Easy on Me' MIlik Adele Ditonton 58 Juta Kali hanya dalam 2 Hari
Suara

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Video musik terbaru milik Adele, "Easy On Me", berhasil tembus ditonton lebih dari 58 juta kali dalam waktu dua hari setelah tayang perdana pada Jumat (15/10/2021).

Pada Ahad (17/10/2021) pagi waktu Indonesia, klip tersebut berhasil mendapatkan 58.254.487 views.

Dalam video klip tersebut, Adele seperti ingin mengajak penggemar melihat hal-hal yang terjadi dalam kehidupannya ke belakang.

Video musik "Easy On Me" dibuka dengan sebuah rumah yang seperti sudah siap ditinggalkan oleh Adele. Adele berjalan keluar dengan membawa tas, terlihat sedikit kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang terkasihnya.

Dalam balutan coat panjang, Adele meninggalkan rumah tersebut. Adegan itu seperti kelanjutan dari video klip "Hello", di mana Adele memiliki adegan memasuki sebuah rumah kosong.

Video musik "Easy On Me" kembali dipercayakan kepada Xavier Dolan yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Adele dalam "Hello".

Sebelumnya, single "Easy On Me" mencetak rekor di layanan streaming musik Spotify dalam satu hari usai dirilis. Adele juga terus menduduki puncak tangga lagu, jelang perilisan album keempatnya yang banyak dinanti para penggemarnya, 30.

Meski Spotify tak menyebut berapa angka pemutaran lagu yang terakumulasi, namun torehan rekor tersebut diklaim mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, yaitu "Butter" milik BTS.

Tak hanya pencapaian di Spotify, Adele juga disebut menduduki puncak tangga lagu iTunes Amerika Serikat pada Jumat (15/10) pagi waktu setempat.

"Easy On Me" menjadi single pertama Adele setelah resmi bercerai dari Simon Konecki pada 2019 lalu. Segala perasaan Adele seolah dituangkan dalam lagu dan video musik tersebut.

Sebelumnya, Adele mengatakan, album 30 akan mengisahkan kesusahan yang dialaminya dalam menata hatinya kembali.

"Saya dengan susah payah membangun kembali rumah dan hati saya sejak saat itu dan album ini menceritakannya. Rumah adalah tempat hati berada," tulis Adele.