Kepala Desa Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Gantung Diri, Malam Begadang Hingga Pagi

Kepala Desa Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Gantung Diri, Malam Begadang Hingga Pagi
Lokasi TKP Kepala Desa Lebak Wangi Gantung Diri (foto Kabar6)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Warga desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur,Kabupaten Tangerang digegerkan oleh kematian kepala desa mereka yang ditemukan dengan kondisi gantung diri, Kamis (5/11/2020) pagi.

Husin, salah seorang warga sekitar mengaku, dirinya dan korban pada Rabu malam sama-sama bergadang hingga pukul 06.30 WIB. Korban bahkan sempat meminta Husim agar tidur. Akhirnya Husin pun langsung tidur, karena mengantuk.

Tetapi, sekitar pukul 08.30 WIB, warga sekitar digegerkan dengan temuan Nesin gantung diri. Tubuhnya ditemukan tergantung di Kampung Ceger, RT 006/RW 002, Desa Lebak Wangi, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

"Yang pertama kali melihat Saripudin, pemilik lapak mebel di depan rumah korban. Saat itu, dia baru membuka lapak, dan melihat korban sudah tewas terganting di samping rumah," kata Husin.

Temuan ini pun langsung dilaporkan warga lainnya. Seketika, lokasi gantung diri tersebut ramai dikunjungi. Warga merasa penasaran, sekaligus kaget mendengar kabar tersebut. Tidak berselang lama, polisi datang ke lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Sepatan, Polrestro Tangerang, AKP I Gusti Moch Sughiarto mengatakan, usai mendapat kabar tersebut pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dan menurunkan mayat yang tergantung. 

"Saya sedang di depan mayat, ini masih ada keluarga korban. Ya benar, korban merupakan Kepala Desa Lebak Wangi yang masih aktif," sebut Sughiarto.

Hingga kini, masih belum diketahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti itu. Petugas kepolisian pun langsug melakukan oleh TKP dan masih memintai keterangan saksi-saksi di lokasi. (ws)