Nasional

Kenang Glenn Fredly, AM Hendropriyono: Dia Penasihat Saya Paling Produktif

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar duka meninggalnya Glenn Fredly juga mengejutkan penasihat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono. Hendropriyono kaget mendapat kabar duka itu.

“Seakan halilintar di siang bolong menjelang sore hari ini (Rabu, 8/4), saya mendengar berita Glenn Fredly pergi meninggalkan kami semua keluarga besar PAPPRI,” kata Hendropriyono dalam keterangannya, Kamis (9/4/2020).

Hendropriyono, yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) mengatakan Glenn Fredly adalah penasihat dirinya yang paling produktif dan selalu memperjuangkan nasib seniman di Indonesia dan memperjuangkan konser amal untuk membantu orang miskin.

“Ia adalah penasihat saya yang paling produktif dalam memimpin PAPPRI. Kami kehilangan motor penggerak organisasi yang luar biasa andal. Dia adalah penjuru barisan para pegiat musik Indonesia. Ia telah menciptakan mahakarya di belantika lagu-lagu nasional. Glenn Fredly seorang empu, pendekar, dan ujung tombak para musisi kita,” tuturnya.

“Selamat jalan, Glenn. Kamu pergi meninggalkan gading bagi kami yang indah, tajam, dan bernilai luhur,” kata Hendropriyono.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4). Glenn Fredly disebut meninggal karena sakit meningitis. Jenazah penyanyi asal Ambon tersebut akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close