Infotainment

Kena Dampak Corona, Ini Curhat Inul di Medsos

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Banyak selebriti yang kerap membagikan beragam momen di dunia maya, termasuk pedangdut yang juga pengusaha bidang hiburan Inul Daratista. Tak jarang unggahannya itu menjadi perbincangan para netizen.

Baru-baru ini Inul mengunggah sebuah tulisan curahan hatinya di instagram. Tulisan panjang tersebut menjabarkan ia sama seperti para fansnya, namun ada satu hal yang membedakan mereka.

“Jangan kau pikir aku senang bahagia, kau dan aku sama saja, yang membedakan kelas ekonomi kita, itu pun gak ada beda dalam keadaan seperti ini,” tulisnya, Minggu (29/3/2020).

Inul pun menceritakan jika virus Corona membuat dirinya tak merasa seperti orang kaya dan hidupnya menjadi kacau serta tak bahagia.

Ia pun sangat sedih dan ingin menangis melihat kondisi saat ini. Namun Inul memilih berpura-pura bahagia dan tetap ceria agar bisa menghibur masyarakat.

“Aku hanya ingin menghiburmu, membuatmu tertawa meski aku sendiri sesungguhnya pengen nangis,” ungkap Inul.

Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut. Salah satunya ada yang membandingkan Inul dengan para pedagang keliling, tukang ojek hingga UKM yang kehilangan pemasukan.

“Memangnya mereka saja? Apalagi saya? Bayangkan masih harus memikirkan priuk orang banyak itu pun masih ada caci maki dgn keegosian masing2, kamu mikir priuk sendiri kan lha saya berapa ribu? Gimana puyengnya? Berbulan-bulan pula, enak darimana? Apa karena saya tinggal di rumah mewah?” jawab Inul.

“Tau nggak kalo tidurpun sebagai orang kaya saya masih gelagapan klo malam mikirin bulan depan dan selanjutnya? Sama saja,” tambahnya.

(WS)
KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close