Infotainment

Kembali Eksis di Iklan Makeup Kim Kardashian, Laras Sekar Panen Pujian

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Laras Sekar, model Indonesia kembali eksis di iklan KKW Beauty, produk kosmetik besutan Kim Kardashian. Setelah foto, kali ini muncul versi video KKW Beauty yang hanya menampilkan sosok Laras.

Diunggah Minggu (15/9/2019), iklan berdurasi kurang dari semenit itu menyoroti kecantikan wajah Laras Sekar yang berpulas produk makeup terbaru buah kolaborasi Kim dengan model Winnie Harlow.

Nama perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 21 tahun lalu itu bahkan disebut pada keterangan foto.

“Laras wears the shades Altelier, Confidence and Obsidian from the new #KKWXWINNIE Eyeshadow Palette, the Highlighter Duo and Gloss in Tiger-Eye. Shop her look today at KKWBEAUTY.COM,” demikian bunyi keterangan tersebut.

Sampai berita ini dimuat, unggahan tersebut sudah mendapat 23 ribuan views dan dan komentar-komentar bernada pujian untuk Laras.

“Wowww…she is so special. No wonder that you’ve mentioned the model’s name on your IG Feed. Love her! @larasekar @kkwbeauty” tulis seorang netizen. Ada pula yang menulis, “@larasekar SOOOO PROUD OF YOUUUUUU.”

Sebelumnya, Laras yang berkulit sawo matang itu muncul di sejumlah foto kampanye KKW. Kim Kardashian bahkan menggungah satu foto yang hanya menampilan close-up wajah Laras di Instagram-nya.

“My new @kkwbeauty #KKWXWINNIE Collection features the most gorgeous jewel tone shades. Our models look so beautiful!” tulis Kim tentang produk makeup teranyarnya.

Laras Sekar sempat menjadi sorotan setelah debutnya di Paris Fashion Week pada 2017. Ia menjadi satu-satunya model Indonesia yang berjalan di catwalk Yves Saint Laurent (YSL) untuk koleksi Fall 2017/2018.

“Senang sudah pasti karena itu fashion show pertamaku, untuk merek ternama pula. Apalagi aku bisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia,” kata Laras tentang pengalamannya di Paris Fashion Week saat berbincang dengan Wolipop pada Agustus 2017.

Di panggung YSL, Laras bersandingan dengan sejumlah mode ternama, salah satunya Vittoria Ceretti. Ia tampil memesona membawakan dua look yang terdiri dari little black dress dengan neckline asimetris yang seksi, serta busana transparan berpotongan edgy.

“Waktu dikasih baju itu, aku merasa mereka percaya bahwa aku cocok mengenakannya,” kata Laras yang tak mempermasalahkan bahan baju yang menerawang demi profesionalitas. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close