Keluarga Ungkap Penyebab Dylan Sada Meninggal Akibat Jatuh di Kamar Mandi

Keluarga Ungkap Penyebab Dylan Sada Meninggal Akibat Jatuh di Kamar Mandi
Dylan Sada

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Model Indonesia yang berkarya di AS, Dylan Sada meninggal pada Senin (9/11). Keluarga mengungkap penyebab kematian Dylan Sada  diduga karena jatuh di kamar mandi. Sementara ini, tim medis pun masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adik Dylan, Aldita Namira menyampaikan kabar tersebut melalui sejumlah kicauan di Twitter pada Selasa (10//11).

"Kami dikasih tahu penyebabnya adalah almarhumah [Dylan Sada] jatuh di kamar mandi. Kami belum tahu apakah almarhumah sakit atau enggak karena dia jarang menginformasikan apapun terutama terkait kesehatannya ke keluarga," tulis Aldita.

Dia kemudian mengatakan bahwa hasil resmi pemeriksaan media akan menghabiskan waktu tiga hingga empat bulan. Tak lama berselang, Aldita kemudian memaparkan kronologi singkat tentang kematian Dylan Sada.

"Untuk membuat ini jelas, almarhumah ditemukan di rumahnya oleh teman sekamarnya pada 9 November pukul 07.00 pagi waktu setempat sudah dalam keadaan meninggal. Sekarang kami tahu lokasi spesifik ditemukannya, di kamar mandi," tulis Aldita.

Aldita mengungkapkan bahwa selama satu bulan terakhir, Dylan tidak memberi kabar baik melalui media sosial dan lainnya.

"Jadi kalau memang ternyata sakit, kemarin mungkin almarhumah lagi dalam kondisi lemas terus jatuh di kamar mandi dan meninggal," lanjutnya seraya meminta doa untuk sang kakak.

Model Indonesia yang berkiprah di Amerika Serikat, Dylan Sada meninggal dunia pada Senin (9/11). Kabar duka ini juga diumumkan oleh Aldita melalui unggahan story dalam akun Instagram pribadinya.

"Telah meninggal dengan tenang kakak kami Aldila Wulandari Kusumashanti [nama asli Dylan Sada]. Senin, 9 November pukul 07.00 waktu setempat," ujar Aldita.

Berdasarkan pantauan, Dylan terakhir kali mengunggah konten di media sosial pada 4 Oktober silam.

"Saya tidak lagi memiliki kamera itu karena Covid," tulisnya pada keterangan.

"Saya harap siapa pun yang memilikinya sekarang mengabadikan kenangan indah dengannya."