Kelly Clarkson Ingin Prose Perceraiannya Tanpa Banyak Drama

Kelly Clarkson Ingin Prose Perceraiannya Tanpa Banyak Drama
Kelly Clarkson (Getty Images)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kelly Clarkson berharap perceraiannya dengan Brandon Blackstock akan berlangsung damai tanpa banyak drama juga pertikaian, sementara ia juga fokus pada pekerjaannya pada sejumlah proyek.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa penyanyi 38 tahun itu "berharap dia dan mantannya dapat memiliki perpisahan yang damai dan melanjutkan hidup dengan pengalaman positif sebagai sesama orang tua."

Sebelum mengajukan gugatan cerai, pasangan tersebut menikah selama hampir tujuh tahun dan telah dikaruniai dua orang anak: River yang berusia enam tahun dan Remington yang berusia empat tahun.

Sementara itu, Blackstock sendiri sudah memiliki dua anak sebelum menikah dengan Clarkson yang diketahui bernama Savannah dan Seth.

Sumber tersebut mengatakan saat ini Clarkson tengah sibuk dalam pekerjaannya usai premier musim kedua acaranya sendiri, The Kelly Clarkson Show pada Senin lalu.

Selain itu, Kelly Clarkson juga dijadwalkan menjadi pembawa acara Billboard Music Awards (BBMA) untuk ketiga kalinya pada awal Oktober mendatang.

"Kelly sedang fokus pada acaranya, menatap ke depan dan anak-anaknya," kata sumber tersebut. "Kelly mencurahkan segalanya yang ia punya ke pekerjaannya untuk tetap sibuk dan fokus dan mencoba tidak memikirkan terlalu banyak tentang perceraiannya, yang pasti terasa sulit."

Dalam sesi awal musim baru acaranya sendiri, Kelly Clarkson secara terbuka menjelaskan alasan memilih tetap menutup rapat terkait masalah personalnya tersebut.

"Perceraian itu tak pernah mudah. Kami berdua dari keluarga yang bercerai, jadi kami tahu hal terbaik di sini adalah melindungi anak-anak kami dan perasaannya," kata Kelly Clarkson.

"Saya biasanya terbuka dan saya biasanya membahas apa pun, namun dalam hal ini, saya akan sedikit membicarakannya dan bagaimana hal itu memengaruhi saya secara pribadi," lanjutnya.

"Namun saya mungkin tak akan membahasnya lebih jauh karena saya adalah ibu dan anak-anak saya adalah yang utama." kata Kelly Clarkson, dikutip dari ET.