Kelly Clarkson Fokus pada Anak-anak Setelah Bercerai

Kelly Clarkson Fokus pada Anak-anak Setelah Bercerai
Kelly Clarkson

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Di tengah perceraiannya dengan Brandon Blackstock, penyanyi dan pembawa acara talk show  Kelly Clarkson berbicara tentang bagaimana ia dan kedua anaknya menjalani aktivitas kesehariannya. Perceraian  Kelly Clarkson dengan Brandon Blackstock, terjadi pada hari Senin 12 Oktober lalu. 

Kelly Clarkson mengatakan bahwa dia sangat fokus pada kesejahteraan putrinya River Rose yang berusia 6 tahun dan putranya Remington Alexander yang berusia 4 tahun. 

"Ini hanya satu hari ketika Anda seperti, 'Wow, ini selamanya berubah dan bukan hanya hati saya yang berubah, ada juga hati kecil lainnya,'" katanya kepada Extra, seperti dilansir dari laman People.

Kelly Clarkson begitu terbuka tentang perceraiannya.  "Saya memiliki keluarga dan teman yang hebat yang ada untuk saya," katanya.

Ia melanjutkan, ini adalah hal yang sangat sulit untuk dinavigasi, untuk dapat jujur dan berbagi cerita Anda, jadi mungkin Anda dapat membantu orang lain, tetapi pada saat yang sama melindungi anak-anak kecil yang Anda sayangi ini.

Bukan hanya itu, alumni American Idol ini melanjutkan, bahwa ia mendapatkan banyak bantuan sejauh ini dari terapis atau psikolog anak. 

"Karena kami ingin melakukannya dengan benar, saya pasti ingin melakukannya dengan benar," tambah Kelly Clarkson. 

"Semua orang sedih dan tidak apa-apa untuk bersedih," katanya. (Jo)