Kelaparan, Penyanyi Sinead O'Connor Minta Bantuan ke Penggemarnya

Kelaparan, Penyanyi Sinead O'Connor Minta Bantuan ke Penggemarnya

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi Sinead O'Connor yang kini juga bernama Shuhada Sadaqat dilaporkan meminta bantuan makanan ke para penggemar. Ini dilakukan via pengumuman melalui Twitternya @MagdaDavitt77.

Sebagaimana dimuat media Singapura 8 Days, ia memohon bantuan pengikutnya di media sosial karena dirinya diserang agorafobia. Ini membuatnya terlalu takut untuk keluar membeli makanan.

"Saya secara rahasia hidup dalam kasus yang melumpuhkan secara fisik, trauma dengan harga diri yang rendah sangat akut, selama beberapa tahun ini, bulan-bulan ini, dan minggu-minggu ini dan saya akhir-akhir ini tidak makan karena itu membuat saya sangat 'agoraphobic'. Sehingga saya tidak bisa pergi ke toko.Dan, aku kelaparan," ujarnya di media sosialnya yang di post, Kamis (15/10/2020) dikutip CNBC Indonesia.

Ia pun mengaku tak bisa melakukan pesan antar makanan. Menurutnya saat ini, ia tinggal di bagian terkecil di negaranya dan membuat 'pesan-antar' bukan pilihan.

"Untuk itu, saya bertanya apakah seseorang tahu layanan makanan untuk orang dengan kondisi mental, yang kemampuan merawat dirinya berkurang?," ujar penyanyi Irlandia itu.

Meski begitu, pada Jumat (16/10/2020), ia kembali mencuit bahwa semuanya sudah baik-baik saja. Menurutnya ia sudah mendapatkan layanan makanan yang ia inginkan.

"Semua baik-baik saja sekarang. (Saya) menemukan jasa layanan. Saya sangat bahagia," tulisnya lagi.

Agorafobia amerupakan gangguan kecemasan yang sering terjadi setelah satu atau beberapa serangan panik. Gejala berupa rasa takut dan menghindari tempat dan situasi yang dapat menimbulkan perasaan panik, terjebak, tidak berdaya, atau malu.

Perawatan diperlukan. Termasuk terapi bicara dan obat-obatan.