Nasional

Kelahiran Pancasila, Irwan Hidayat: Ingatkan Agar Kami Melindungi Bumi Pertiwi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Banyak kalangan yang saat ini sibuk menghadapi pandemi corona, hingga mungkin mereka melupakan sejarah, bahwa hari Senin (1/6/2020) ini adalah Hari Kelahiran Pancasila.

Namun itu tidak berlaku bagi Irwan Hidayat. Di mata Direktur PT Jamu dan Farmasi Sido Muncul (SIDO) ini, Hari Kelahiran Pancasila merupakan moment yang baik untuk mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Melalui akun twitternya @IrwanSido, Irwan Hidayat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena telah melimpahkan tanah yang subur, sumber air yang melimpah, serta kekayaan perikanan dan mineral.

Bahkan pencetus gerakan mudik gratis di Indonesia ini, juga menyatakan terimakasih atas banyaknya suku dan budaya yang ada di Indonesia.

Bukan hanya itu, Irwan Hidayat juga meminta agar Tuhan mengingatkan seluruh masyarakat dan elite politik serta pelaksana pemerintahan, untuk bisa selalu hidup rukun dan melindungi Bumi Pertiwi dari kerusakan.

Sebelumnya Irwan Hidayat kepada Senayanpost.com pernah mengungkapkan bahwa masa depan bangsa Indonesia tergantung bagaimana kita mensyukuri potensi alam yang ada.

“Selama kita tidak bisa rukun dan tidak bisa melindungi bumi dari kerusakan, itulah awal kehancuran itu sendiri,” katanya. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close