Infotainment

Kekasih Seksi Ronaldo Berani Tampil Telanjang Dada Pertama Kali di Instagram

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kekasih seksi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tampil tanpa busana bagian atas di Instagram. Ya, wanita kelahiran Buenos Aires, Aergentina itu topless.

Pacar Cristiano Ronaldo berusia 25 tahun itu terlihat sengaja bertelanjang dada. Namun, dia menghadap ke belakang, tapi dia sedikit menolehkan wajahnya ke kanan. Dalam foto di Instagram pribadinya itu, Georgina Rodriguez menggunakan legging berwarna abu-abu. Dia juga menggunakan slayer yang dililitkan di kepalanya.

Wanita yang merupakan salah satu WAG’s seksi di Juventus tersebut berfoto tersebut untuk mempromosikan produk dari Alo Yoga. Itu merupakan perusahaan pakaian wanita yang menjadikan Georgina Rodriguez sebagai brand ambassador.

Georgina Rodriguez pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Unu Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women’s Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper’s Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Saat ini, dia memiliki followers atau pengikut yang banyak di media sosial Instagram sebanyak 13,9 juta. Seperti dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez cukup fantastis. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu mematok harga terendah sebesar 5.000 dolar Amerika Serikat (Rp 70 juta).

Sedangkan untuk tarif paling mahal di akun Instagram wanita berusia 25 tahun tersebut sebesar 9000 dolar Amerika Serikat atau Rp 126 juta untuk satu kali posting.

Peran influencer juga dimainkan kekasih Georgina. Mantan pemain Manchester United ini menjadi orang yang paling banyak mendapatkan uang dari endorse di Instagram. Dia mengalahkan pemain Barcelona, Lionel Messi dan model Kendall Jenner.

Diketahui, Cristiano Ronaldo memiliki pengikut yang sangat banyak di Instagram, jauh melebihi Georgina, 187 juta followers. Sepanjang tahun ini saja, dia sudah mengunggah 34 foto yang disponsori.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close