Kejutan, Jun Ji-hyun Bakal Tampil di Spin-off 'Kingdom'

Kejutan, Jun Ji-hyun Bakal Tampil di Spin-off 'Kingdom'
NextShark

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penulis naskah serial Kingdom, Kim Eun-hee beri bocoran terkait keterlibatan aktris Jun Ji-hyun di Kingdom: Ashin Of The North yang akan menjadi spin-off dari serial Kingdom.

Kim Eun-hee menjawab spekulasi tentang kemunculan aktris Jun Ji-hyun di episode terakhir serial Kingdom season kedua.

"Jika kalian menonton Kingdom season 2 di adegan penutup, ada kejutan karena ada Jun Ji-hyun. Dia menjadi Ashin, yakni seorang prajurit. Dia akan hadir di episode spesial yang akan fokus tentang karakternya, dan itu akan tayang akhir tahun ini," ujar Kim Eun-hee dalam acara See What's Next Korea 2021 pada Kamis (25/2/2021).

Sementara itu, sutradara serial Kingdom season satu dan dua, Kim Sung-hoon yang hadir dalam acara tersebut menambahkan, ia memiliki alasan sendiri terkait kehadiran spin-off Kingdom dibandingkan membuatnya menjadi serial lanjutan.

"Kami tidak bisa mengabaikan kisah saengsacho [tanaman kebangkitan]. Saya memutuskan untuk membuat episode khusus karena saya pikir itu akan lebih menarik," katanya.

"Jika musim pertama berfungsi sebagai landasan, 'Kingdom: Ashin of the North' akan menjadi batu loncatan untuk melampaui Kingdom 3."

Episode spesial ini akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji-hyun yang bernama Ashin. Ia adalah sosok misterius yang ditemui Lee Chang (Joo Ji-hoon) saat menuju ke utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik saengsacho ( tanaman kebangkitan).

Dalam acara kali ini, Kim Eun-hee juga menampilkan foto baru Jun Ji-hyun sebagai Ashin.

"Seperti yang mungkin sudah Anda duga dari pakaiannya, dia adalah pewaris dari desa suku Yeojin Utara yang tinggal di dekat Sungai Yalu," kata Kim Eun-hee.

Eun-hee menambahkan bahwa Ashin adalah orang yang sangat mengetahui tentang rahasia saengsacho (tanaman kebangkitan).

Jun Ji-hyun, merupakan artis yang sudah lama berkiprah di dunia hiburan Korea Selatan dalam 20 tahun terakhir. Namanya mulai tenar sejak 2001 lewat film 'My Sassy Girl' dan dilanjutkan dengan peran dalam beberapa film dan serial blockbuster termasuk 'The Legend of the Blue Sea' pada 2016-2017.

Sutradara juga menambahkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses syuting Kingdom: Ashin of the North yang mengambil lokasi di Pulau Jeju, Korea Selatan. Episode spesial ini akan dirilis pada akhir tahun ini.