Ekonomi

Kejar Target Rp 1,5 Triliun, AMITRA Garap Umrah Kalangan Milenial

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Federal International Finance atau FIFGROUP melalui brand AMITRA yang bergerak melayani pembiayaan syariah untuk perjalanan religi haji dan umrah, siap menggarap kalangan milenial.

“Tahun ini target pembiayaan Rp 700 miliar. Untuk tahun depan Rp 1,5 triliun. Salah satu langkah kami adalah menggarap kalangan milenial untuk berumrah,” kata Marketing Head AMITRA Heru Pamungkas di Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Heru menambahkan, pasar umrah di kalangan milenial sangat menjanjikan. Kondisi ini sama dengan pasar umrah secara umum.

Untuk kalangan milenial ini, tambahnya, pihaknya akan menambah pelayanan dengan tour ke beberapa negara atau tujuan lain yang sesuai minat kalangan milenial.

“Ada beberapa persiapan terobosan yang akan kita lakukan. Yang pasti, ini berbeda dengan tour lainnya. Tujuan utama kita tetap ibadah,” kata Heru.

Ia meyakini, pasar kalangan milenial yang belum tergarap secara optimal ini akan bisa memberikan nilai lebih jika digarap secara serius.

Pihaknya juga tengah mengkaji adanya paket tambahan untuk kunjungan studi atau literasi.

“Tujuan utama tetap ibadah umrah, tapi ada wisata dan edukasinya. Tentunya akam ada tambahan biaya. Tapi kami optimis, program ini akan bisa memenuhi harapan kalangan milenial,” kata Heru. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close