Infotainment

Kecelakaan Mobil, Bassist Navicula Kritis, Pacarnya Meninggal

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pemain bas band Navicula, Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar, Bali pada Jumat, 23 Maret 2018. Hal itu diketahui dari akun Instagram resmi band Navicula.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa Made dan pasangannya, Afiriana Dewi mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang menuju Denpasar, selepas acara musik di Ubud. Nahas, nyawa Afi tidak tertolong dan meninggal dunia. Sementara itu, Made masih dalam kondisi kritis dan dirawat di ICU RS Sanglah, Denpasar.

“Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar. Made dan pasangannya Afiriana Dewi hendak pulang ke Denpasar sehabis acara pertunjukan musik di Ubud. Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia, Made masih dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar,” demikian tertulis di akun @naviculamusic.

Mereka pun meminta doa dari para penggemar dan masyarakat untuk mendiang Afi, juga agar Made segera melewati masa kritisnya dan segera pulih.

View this post on Instagram

Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar. Made dan pasangannya Afiriana Dewi hendak pulang ke Denpasar sehabis acara pertunjukan musik di Ubud. Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia, Made masih dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar. Saat ini kami dan beberapa kawan serta kerabat sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Jogjakarta hari ini. Mohon doanya untuk jiwa Afi. Semoga dia beristirahat dalam damai. Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera melewati masa kritisnya. Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu 🙁 – Keluarga besar Navicula

A post shared by Navicula (@naviculamusic) on

“Saat ini kami dan beberapa kawan serta kerabat sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Jogjakarta hari ini. Mohon doanya untuk jiwa Afi. Semoga dia beristirahat dalam damai. Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera melewati masa kritisnya. Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu,” tulis akun itu.

 

 

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close