Lintas Daerah

Kecelakaan Beruntun di Banyuasin, 7 Orang Tewas

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Tujuh orang tewas sementara tiga lainnya mengalami luka dalam kecelakaan beruntun antara bus yang menabrak mobil Toyota Kijang dan pikap di jalan lintas timur Banyuasin, Sumatera Selatan, tepatnya di KM 67, Betung Banyuasin.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB dini hari tadi. Tiga orang meninggal di TKP, empat lainnya meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit dan ada juga korban luka,” terang Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, di Banyuasin, Sumsel, Selasa (3/7/2018).

Ia mengatakan, mobil yang tabrakan itu bus lintas provinsi SAN Nopol BM 7527 JU dari Solo tujuan ke Riau atau Pekanbaru. Bus tabrakan dengan mobil Kijang Innova dan mobil pikap.

Di antara ketujuh korban meninggal, diketahui salah satunya sopir mobil Kijang Innova BE 2564 JD. Sedangkan, sopir mobil pikap menderita luka ringan dan telah ditangani Polres Banyuasin.

Belum diketahui secara pasti kronologi bus lintas provinsi itu mengalami tabrakan dengan dua mobil lain. Pasca tabrakan, Satlantas Polres setempat melakukan evakuasi ketiga mobil tersebut.

Sementara, korban meninggal dan korban luka langsung dievakuasi ke RS Pangkalan Balai. Tapi, sang sopir bus dikabarkan justru melarikan diri dan sedang dicari polisi. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close