Infotainment

Katy Perry Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Orlando Bloom

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Katy Perry mengejutkan para penggemarnya dengan merilis sebuah lagu bertajuk Never Worn White pada Rabu (5/3/2020).

Ternyata bukan hanya itu, lagu dengan video tersebut sekaligus mengonfirmasi Katy Perry tengah hamil anak pertamanya dengan Orlando Bloom.

Video tersebut menggambarkan ketakutan Perry akan sebuah komitmen, sementara itu di waktu yang bersamaan ia menyanyikan bahwa dia siap untuk hidup bahagia bersama orang lain.

“Cause I’ve never worn white/But I wanna get it right/Yeah, I really wanna try with you,” lantun Perry. “No, I’ve never worn white/But I’m standin’ here tonight/Cause I really wanna say ‘I do,”

Dalam video tersebut, Katy Perry secara tersirat mengonfirmasi bahwa dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Orlando Bloom. Hal itu terlihat pada menit ke-3,29 video tersebut, Katy Perry memegang perutnya yang mulai membesar dan ditunjukkan secara gamblang di akhir video.

People menyebut anak yang tengah dikandung Katy Perry ini merupakan yang pertama baginya, dan kedua bagi aktor 43 tahun tersebut. Bloom sebelumnya sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Miranda Kerr.

Konfirmasi kehamilan Katy Perry ini pun menghebohkan para penggemarnya sehingga frasa “Katy Perry pregnant” mulai bermunculan di media sosial.

Semula, para penggemar hanya menebak-nebak petunjuk Katy Perry soal Never Worn White, mulai dari hamil hingga ‘hamil’ album baru. Namun ketika Perry sungguh mengonfirmasi dirinya mengandung, para fan pun terkejut.

Perry dan Bloom diketahui menjalani hubungan putus-sambung, namun makin serius setelah mereka kembali bersama pada Januari 2016, di mana keduanya telah saling mengenal keluarga masing-masing.

Bloom diketahui pernah menikah dengan Kerr pada 2010 hingga 2013, sedangkan Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010 hingga bercerai pada 2012.

Keduanya mengumumkan telah resmi bertunangan pada pertengahan Februari 2019. Mereka mengumumkannya melalui unggahan di media sosial.

(end)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close