Katy Perry Tak Takut Melahirkan Usai Depresi

Katy Perry Tak Takut Melahirkan Usai Depresi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Hari perkiraan lahir (HPL) penyanyi Katy Perry tinggal menghitung waktu. Dia mengaku tak takut melahirkan.

Katy Perry mengungkapkan, dirinya sudah melewati masa yang lebih menyakitkan dari bayangannya tentang persalinan.

“Sakitnya akan berlalu. Ini hanya sementara,” ungkap Katy Perry dilansir LA Times.

Pelantun Dark Horse itu mengungkapkan ia menerapkan hal semacam itu sejak ia mengidap depresi di tahun 2017. Saat itu dirinya merasa gagal karena album yang dirilisnya tak sesuai apa yang ia harapkan.

“5 tahun lalu, mungkin saya akan seperti ‘keluarkan ini dari tubuh saya’ (soal kehamilannya). Tapi saya menelusuri kembali soal rasa insecure yang saya rasakan itu kemudian memprogram ulang mereka,” ungkap Katy Perry.

Katy Perry membayangkan ulang apa yang ia rasakan dulu dari depresi yang diidapnya. Ia terus didera pikiran negatif dan kerap sulit dikendalikan.

“Pikiran negatif saya tidak baik. Mereka tidak ingin merencanakan masa depan. Akhirnya saya memutuskan, jika saya menyakiti diri sendiri atau melakukan hal yang bodoh adalah keputusan yang sia-sia,” tuturnya lagi.

Selama ini Katy Perry dikenal dengan imagenya yang ceria di atas panggung. Ia kerap tampil dengan panggung bernuansa penuh warna dan suka cita.

Namun depresi itu tak bisa disangkal. Rekan yang juga sahabatnya yakni penyanyi Sia mengungkapkan bagaimana Katy Perry melalui masa depresi yang mengancam jiwa.

“Dia di atas panggung dengan manisan lolipop, badut, dan penari, menjual mimpi, kegembiraan, kebahagiaan – dan terkadang itu sangat sulit ketika Anda tidak merasakannya sendiri,” ungkap pelantun Chandelier tersebut.

Kini Katy Perry bersiap menjadi seorang ibu. Buah cintanya dengan Orlando Bloom akan segera hadir di mana keduanya dikabarkan akan memiliki bayi perempuan. (WS)