Infotainment

Katy Perry Ingin Jennifer Anniston Jadi Ibu Baptis Anaknya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Katy Perry dikabarkan telah memilih sahabatnya, Jennifer Aniston, untuk menjadi ibu baptis anaknya.

Bayangkan, seakan-akan masih belum cukup bahwa ibumu adalah Katy Perry dan Orlando Bloom adalah ayahmu, ibu baptismu ternyata adalah Jennifer Aniston! Anak dari Katy Perry dan pasangannya, Orlando Bloom, sepertinya ditakdirkan untuk menjadi anak perempuan cantik, dan kini Jen akan turut menjadi bagian dari hidupnya dan mengasuhnyaia pasti ditakdirkan akan sukses!

“Katy dan Jen sangat dekat. Selama lockdown, keduanya sempat beberapa kali berjalan santai secara social-distanced, dan banyak menghabiskan waktu bersama dengan saling mengobrol,” ungkap seorang sumber. Katy Perry dan Orlando dikabarkan “menangis ketika mereka meminta Jennifer”, dan Jen ikut menangis dalam momen manis tersebut. Oh, so sweet~

Katy dan Orlando sedang menanti kelahiran anak perempuan pertama mereka, dan kabarnya Katy akan melahirkan dalam beberapa minggu ke depan. Katy baru-baru ini berbagi cerita pada Cosmopolitan mengenai bagaimana dia dan Orlando menghadapi kehidupan karantina.

“Orlando menjadi jauh lebih sensitif, karena ia tahu bahwa kita berdua tak hanya menghadapi karantina seperti keluarga lainnya, namun kami melakukannya selagi saya sedang hamil,” ujar Katy.

“Ia juga menghabiskan banyak waktu untuk bersepeda ke luar untuk memberi saya waktu dan ruang untuk diri saya sendiri,” pungkasnya.

Setelah menyimpan berita kehamilan sebagai rahasia selama beberapa bulan, Katy akhirnya mengaku pada salah satu wawancara bersama SiriusXM mengenai bagaimana ia memutuskan untuk menjadi seorang ibu.

“Well, ini bukan sebuah kecelakaan,” terangnya.

“Kamu tahu, saya sangat bersyukur atas semua hal yang telah saya lakukan dan yang telah saya raih, dan semua tujuan yang bisa saya centang dari daftar keinginan saya, dan mimpi-mimpi saya dalam kehidupan sejauh ini. Saya pikir saya telah berusaha untuk menciptakan ruang dalam kehidupan saya di mana saya tak perlu lari hilang arah, dan, alih-alih menciptakan ruang untuk sesuatu yang baru seperti sekarang ini,” ujarnya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close