Musik

Katy Perry Dukung Karier Menyanyi Abdul dan Maria

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi dunia Katy Perry ternyata menyimak kompetisi Indonesian Idol 2018. pelantun Dark Horse ini sangat bersemangat untuk menantikan siapa jawara Indonesian Idol 2018, antara Maria dan Abdul yang menjadi grand finalist.

Memang, penyelenggaraan Grand Final Indonesian Idol 2018 terkesan istimewa menyusul kehadiran video singkat Katy Perry saat mengucapkan selamat sekaligus memberikan dukungan kepada kedua finalis, Abdul dan Maria.

Cuplikan video Katy Perry tersebut kemungkinan sengaja dipersiapkan Indonesian Idol menyusul kehadirannya dalam rangka konser khusus di Indonesia, pekan lalu. Video tersebut kemudian dibagikan oleh Indonesian Idol lewat media sosial.

“Hai Abdul dan Maria, saya Katy Perry. Saya ingin mengucapkan selamat kepada kalian yang lolos ke babak Top 2 Indonesian Idol,’ kata Katy Perry yang baru saja menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Sabtu (14/4/2018) lalu.

“Ini merupakan pencapaian yang sangat besar dan saya yakin kalian berdua akan memiliki karier yang luar biasa. Sukses selalu untuk kalian,” ujar Katy Perry pula  dalam cuplikan video yang diunggah Indonesian Idol.

Selain mengucapkan selamat atas sukses Abdul dan Maria yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol,  Katy Perry  juga memberikan dukungan dan semangat untuk karier kedua kontestan ke depan.

“Akan sangat menarik untuk melihat siapa yang menang. Tapi, yang terpenting adalah pintu sudah terbuka lebar untuk kalian dan banyak kesempatan besar menanti kalian. Jadi, sekali lagi, selamat dan terima kasih,” ucap Katy Perry.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close