Infotainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Bertunangan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar bahagian datang dari Katy Perry dan Orlando Bloom. Keduanya dilaporkan telah resmi bertunangan usai keduanya mengunggah foto yang sama yang menunjukkan pelantun ‘Fireworks’ itu mengenakan cincin dan ditemani aktor ‘The Lord of the Rings’ tersebut. Keduanya tampak bahagia.

Katy Perry dalam unggahannya di media sosial menuliskan keterangan “Full bloom” yang bisa bermakna dirinya akan menggunakan nama “Bloom” atau merujuk pada suasana hatinya yang tengah berbunga-bunga.

Namun yang menarik adalah cincin yang dikenakan Perry. Katy tampak sengaja memamerkan cincin berbentuk bunga berkelopak delapan dari berlian dengan di bagian tengahnya terdapat permata seperti ruby.

Di sisi lain, Orlando Bloom juga mengunggah foto yang sama. Namun kini, aktor 42 tahun tersebut menuliskan keterangan “Lifetime” yang bermakna “seumur hidup” sehingga menguatkan rencana serius dari hubungan cinta keduanya.

Kabar keduanya bertunangan semakin kuat setelah ibunda Perry, Mary Hudson memastikan kabar tersebut melalui unggahan di akun Facebook miliknya.

Diberitakan ET, Hudson mengunggah foto Katy dan Orlando tersebut dengan keterangan “Lihat siapa yang telah bertunangan pada Hari Valentine,”. Bukan hanya foto yang diunggah Katy, Hudson juga membagikan foto lain dari acara pertunangan tersebut.

Dalam sebuah unggahan Hudson, tampak Katy Perry tengah melilitkan tangannya di pinggang Orlando Bloom. Bloom tampak bahagia dalam rangkulan Katy.

People menyebutkan pihaknya telah meminta tanggapan dari pihak Katy Perry dan Orlando Bloom, namun kedua bintang Hollywood tersebut tak segera memberikan respons.

Sebelum foto pertunangan tersebut diunggah, beberapa jam sebelumnya Bloom mengunggah kalimat bijak terkait cinta yang ia kutip dari Daisaku Ikeda.

Bukan hanya Bloom. Katy Perry juga mengunggah foto Bloom yang tengah tertidur di fitur Story akun Instagram miliknya dengan kalimat “Will u be my teenage dream?”.

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom semakin serius setelah keduanya kembali bersama pada Januari 2016. Keduanya sempat kedapatan kembali melemparkan godaan dalam acara pesta usai penyelenggaraan Golden Globe.

Setelahnya, pada Februari 2016, keduanya dipastikan kembali memadu kasih dan diketahui telah saling mengenalkan keluarga masing-masing. Termasuk, Bloom mengenalkan anaknya dari Miranda Kerr yang berusia tujuh tahun kepada Perry.

Bila keduanya memastikan diri menuju pelaminan usai bertunangan, ini akan menjadi pernikahan kedua bagi mereka. Bloom pernah menikah dengan Kerr pada 2010 hingga 2013, sedangkan Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010 hingga bercerai pada 2012. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close