Selebriti

Katy Perry Bakal Rilis Single Terbaru, ‘Small Talk’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Katy Perry resmi mengumumkan akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat. Single yang bertajuk Small Talk tersebut juga menimbulkan rumor ia akan berduet dengan Taylor Swift.

Katy Perry selama beberapa hari terakhir mengunggah sejumlah gambar berisi penggalan lirik yang kemudian ia konfirmasi sebagai bagian dari single ‘Small Talk’.

Katy juga memamerkan tampilan promo Small Talk yang menggambarkan dirinya memakai baju bermotif bunga dengan nuansa kental era ’70-an.

“Isn’t it weird that you’ve seen me naked / we had conversations about forever / now it’s just the weather okay,” tulis Perry.

“Isn’t it wild that I know your weakness / and everybody at the party thinks that you’re the best since sliced bread.” lanjutnya.

“I just can’t believe we went from strangers to lovers to strangers in a lifetime,” lanjutnya. “Acting like we never met / faking like we’d just forget we were lovers.”

Single ini akan menjadi karya kelanjutan Katy Perry setelah Mei lalu merilis Never Really Over, dan muncul di video klip Taylor Swift, You Need To Calm Down.

Kemunculan Katy Perry ini menjadi babak baru dalam hubungannya dengan Taylor Swift, bahwa mereka secara resmi mengumumkan telah berdamai dan kembali berteman.

“Saya pikir baik saya dan dia, kami memiliki pengaruh kepada anak muda, terutama gadis-gadis, yang mengalami kondisi tersebut,” kata Katy Perry saat diwawancara KIIS, beberapa waktu lalu, dan dikutip dari ET.

“Saya dapat memercayainya dan begitu pula dirinya dan kami akan bertemu satu sama lain dalam acara di industri musik dan tidak menghindari satu sama lain dan kami akan saling merangkul,” lanjutnya.

“Menakjubkan bahwa kami memiliki kesempatan ini untuk mengubah, dan saya harap orang lain juga belajar dari ini,” kata Katy Perry.

Seiring dengan Katy Perry dan Taylor Swift kembali bersama dan perilisan single terbaru Perry, para penggemar pun berspekulasi keduanya akan berkolaborasi.

Apalagi, bagi penggemar Swift, telah lama menantikan penampilan keduanya. Selain itu, kata “lover” yang ditulis Katy Perry semakin memanaskan rumor yang berkembang, mengingat album terbaru Swift akan bertajuk ‘Lover’.

“Saya amat ingin Taylor dan Katy kolaborasi dan ketika melihat Katy mengunggah lirik dengan kata “Lover” di dalamnya saya heboh,” kata seorang fan dalam kolom komentar unggahan Katy Perry.

“Bayangkan dia bernyanyi dengan Taylor,” kata lainnya, seperti dikutip cnnindonesia. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close