Features

Katakan Ini Kepada Ibu Anda!

 

Sabtu, 7 Mei 2016 | 14:27 WIB

KOMPAS.com – Pernahkah Anda merayakan hari Ibu bersama Ibu Anda? Pernahkan Anda tahu jika seorang Ibu berkerja tanpa pamrih? Seorang Ibu akan melakukan hal apapun demi sang anak. Tak pernah sekali pun mereka meminta sesuatu dari anaknya. Seorang ibu tak perlu hadiah yang mewah untuk merasakan kebahagiaan.

Seorang Ibu akan lebih merasakan bahagia apabila dapat bersama dengan anaknya. Berbagi tawa, suka, cita, dan mendapatkan suasana yang sangat dekat dengan anaknya. Tanpa hadiah yang mewah, Anda pun bisa membahagiakan sang Ibu. Anda bisa melakukannya dari hal yang terkecil, misalnya ucapan-ucapan manis kepada sang Ibu. Hal tersebut bisa Anda lakukan kapan saja. Tak mesti hanya diucapkan bersamaan dengan hari Ibu.

Anda bisa katakan ini saat bertemu sang Ibu:

  1. “Terima kasih”

Banyak pengorbanan yang telah dilakukan sang Ibu untuk Anda. Seperti halnya ketika sang Ibu mengandung dan menjaga Anda dalam perut selama sembilan bulan. Tak peduli seberapa sering Anda ucapkan, sebab kasihnya terhadap Anda sepanjang masa, dan tak akan berkurang.

  1. “Ibu adalah seorang pahlawan”

Seorang Ibu yang tak pernah henti mendoakan dan memberikan semangat kepada sang anak, yang tiada hentinya.

  1. “Ibu selalu benar”

Ibu selalu memberikan nasihat yang benar, dalam hal apapun.

  1. “Mengingat masa kecil”

Mengingat masa-masa ketika Anda kecil, sehingga banyak hal-hal unik yang bisa Anda jadikan topik. Dan mengingatkan betapa Anda selalu bergantung dengan sang Ibu.

  1. “Membutuhkan saran Ibu”

Buatlah dia merasa dibuthkan, dan mintalah nasihat dari sang Ibu, sebab terkadang apa yang Ibu Anda katakan, dapat menolong Anda.

  1. “Bangga pada Ibu”

Biasanya Ibu yang mengatakan ini pada Anda, namun tak ada salahnya kini Anda yang mengatakannya.

  1. “Lebih sering untuk mengobrol”

Ketika Anda mengatahakan ini, Anda harus menepati apa yang telah Anda katakan. Jangan sampai membuat sang ibu menjadi kecewa. Atur waktu agar Anda dapat waktu bersama sang ibu.

  1. “Ibu cantik”

Berikan pujian ini kepada sang Ibu, hargai keindahan dan kecantikan yang telah dirawatnya sejak dulu.

  1. “Kita perlu rencanakan liburan bersama”

Sangat menyenangkan pastinya ketika bisa berlibur bersama sang Ibu. Anda bisa melakukan apa pun dengan bersantai dan membuat sang Ibu bahagia.

  1. “Aku mencintaimu.”

Tak masalah jika Anda mengatakan ini setiap hari, karena Ibu tak akan pernah bosan mendengarnya.

Penulis : Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Editor: Shierine Wangsa Wibawa

Sumber: bustle.com

Sumber:

http://female.kompas.com/read/2016/05/07/142700820/Katakan.Ini.Kepada.Ibu.Anda.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

 

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close