Breaking NewsFeaturesPolitikTokoh

Kata Sahabat Diaz Hendropriyono Jadi Stafsus Termuda Jokowi

Kata Sahabat Diaz Hendropriyono Jadi Stafsus Termuda Jokowi

Kata Sahabat Diaz Hendropriyono Jadi Stafsus Termuda Jokowi, Senayanpost.com – Putra ketiga mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Diaz Hendropriyono (37) diangkat menjadi salah satu personal Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bersama dengan mantan Ketua Badan Narkotika Nasional Gories Mere.

Komentar dari sahabat

Pengangkatan Diaz sebagai orang yang akan mengurusi keseharian Jokowi ini menuai komentar dari sahabat Diaz yang tergabung dalam organisasi massa (ormas) Kawan Jokowi, Sunan Kalijaga.
“Saya kaget sekaligus bangga sahabat saya diberi kepercayaan oleh Pak Jokowi menjadi staf khususnya,” kata Sunan Kalijaga kepada Liputan6.com di Jakarta Selatan, Senin (11/7/2016).
Kata Sahabat Diaz Hendropriyono Jadi Stafsus Termuda Jokowi, Senayanpost.com – Sunan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum Kawan Jokowi mengatakan loyalitas dan dedikasi Diaz kepada Pemerintah tidak perlu diragukan lagi.

Diaz mendirikan ormas Kawan Jokowi

Katanya, Diaz aktif ‘mengawal’ Jokowi sedari pesta demokrasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 hingga Pemilihan Presiden 2014 silam. Diaz mendirikan ormas Kawan Jokowi sekaligus menjadi ketua umumnya.
Kata Sahabat Diaz Hendropriyono Jadi Stafsus Termuda Jokowi, Senayanpost.com – “Loyalitas Diaz dengan sosok Pak Jokowi itu semenjak ikut andil dalam mendukung Jokowi sebagai calon Gubernur DKI dan ketika mendirikan Kawan Jokowi untuk mendukung calon Pak Jokowi pada Pilpres 2014,” ungkap Sunan.

Jokowi turut serta memajukan generasi muda

Sunan menambahkan, diangkatnya Diaz sebagai bagian dari tim kerja Presiden merupakan bukti Jokowi turut serta memajukan generasi muda.

Presiden kita memang peduli generasi muda

“Saya bangga melihat anak muda dengan usia 37 tahun, menjadi staf khusus Presiden RI (Republik Indonesia). Ini bukti ya bahwa presiden kita memang peduli generasi muda,” tutup Sunan
Kunjungi social media kami dibawah ini:
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close