Hukum

Kasus Meikarta, Ini Penjelasan “Naga Bonar” Usai Diperiksa

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi atas tersangka mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Iwa Karniwa, Jumat (23/8/2019).

Menurut Deddy Mizwar yang pernah memernakan tokoh Naga Bonar dalam film itu, risalah rapat Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKPRD) menjadi hal yang dipertanyakan KPK.

“Cuman menggali tentang rapat-rapat BKPRD dengan keputusan-keputusannya, jalannya rapat, dan apa saja yang dibahas di rapat tersebut,” ujar Deddy di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, ada hal lain yang dikonfirmasi lembaga anti korupsi kepadanya, yakni soal surat menyurat berkenaan dengan perizinan proyek Meikarta.

“Beberapa surat yang saya juga baru tahu ya, konfirmasi tentang hal-hal tersebut. Saya juga enggak tahu sampai sejauh mana kebenarannya (surat) itu,” tutur Deddy.

“Nantilah di sidang kita lihat, mungkin juga saya diundang lagi di sidang. Jalan-jalan lagi ke Bandung,” sambungnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close