Nasional

KASAD Jenderal Andika Perkasa Kunjungi Rumah Sakit Tentara Wirasakti Kupang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Timur selama tiga hari, sejak Senin (9/11/2019).

Pada hari ketiga, Rabu (11/12/2019) pagi, Kasad Jenderal TNI Andika dan rombongan melakukan peninjauan di Rumah Sakit Tentara (RST) Wirasakti Kupang.

Rombongan Kasad Jenderal Andika tiba di RST Wirasakti Jalan Moch Hatta Fontein sekira pukul 09.00 Wita. Kasad Jenderal Andika meninjau fasilitas RST Wirasakti dan menghadiri bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka Hari Juang TNI AD.

Di Rumah sakit milik TNI Angkatan Darat itu, Kasad memantau fasilitas ruangan serta berdialog dengan pasien. Saat tiba, Kasad dan rombongan meninjau aula. Setelahnya, melakukan dialog dengan beberapa pasien yang mengantri di lokasi pengobatan gratis, Kasad dan rombongan kemudian memantau pelaksanaan operasi khitanan di ruang operasi.

Setelah dari ruang operasi, Kasad dan rombongan meninjau ruang rawat inap Wijaya Kusuma yang dikhususkan untuk pasien bedah dan penyakit dalam.

Usai dari ruangan, Kasad Jenderal Andika dan Ny Hetty Andika Perkasa kemudian memantau pelaksanaan bakti sosial pengobatan gratis yang berlangsung di halaman depan rumah sakit.

Dalam kunjungan tersebut, Kasad didampingi oleh Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Subianto serta Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Syaiful Rahman serta Dandenkes 090401 Letkol CKM Imanuel ES Purba. Tampak pula para pejabat lingkup Kodam IX Udayana dan Korem 161 Wirasakti Kupang.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close