Kartika Putri Memutuskan Berhijab, Ini Alasannya

08:00
157

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis cantik Kartika Putri yang memutuskan untuk berhijab guna menutup auratnya. Kabar ini mulai pertama muncul lewat akun Instagramnya, pada Sabtu (10/2/2018).

Dalam tulisan di instagramnya tersebut, Kartika mengungkapkan kekhawatirannya tentang dosa yang akan dia tanggung jika tak menutup aurat.

“Bismillah, seketika hati Ini bergetar. Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja bahkan sedang sholat dan mengaji malaikat mencatat dosa untuk saya,” tulis Kartika di akun instagramnya.

Karena, lanjut tulisan di instagram itu, amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya.

“Setiap kali laki-laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti,” lanjut Kartika.

Karena alasan itulah, Kartika Putri memutuskan untuk menutup auratnya. Hal itu dibuktikan Kartika dengan menghapus foto-foto lamanya dengan pakaian terbuka dari Instagram pribadinya.

Kartika juga meminta tolong kepada pengikutnya untuk membantunya menghapus seluruh foto dirinya yang tidak mengenakan hijab. (JS)

Comments

comments