Kartika Putri Berseteru Sampai ke Polisi

Kartika Putri Berseteru Sampai ke Polisi
Kartika Putri

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Perseteruan antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee makin memanas. Pasalnya, perseteruan keduanya sudah sampai ke ranah hukum. Istri Usman bin Yahya ini diketahui sudah melaporkan dokter yang kerap mengulas produk kecantikan itu ke polisi. Bahkan, dr Richard Lee mengaku sudah menerima panggilan pemeriksaan dari polisi atas laporan Kartika Putri. 

Perseteruan keduanya bermula dari ulasan produk kecantikan Richard Lee di saluran YouTube miliknya. Dalam video itu, ia memberikan edukasi tentang salah satu produk kecantikan berupa krim wajah yang dinilai berbahaya.   

Ia juga mengatakan bahwa setelah melalui uji laboratorium, produk tersebut mengadung merkuri. Kemudian, pada uji lab berikutnya, produk kecantikan itu ternyata juga mengandung hidrokuinon.

Belakangan diketahui bahwa produk yang dimaksud oleh Richard Lee ternyata pernah dipromosikan Kartika Putri. Hal itu diketahui usai Kartika Putri menyinggung nama Richard Lee dalam tayangan konten YouTube bersama pemilik produk kecantikan tersebut. 

Kartika Putri rupanya tidak terima produk yang dipromosikannya itu disebut berbahaya oleh Richard Lee. Keduanya pun sempat bertemu. Richard Lee bahkan diminta untuk membuat video permintaan maaf. 

"Saya minta maaf atas dampak, bukan karena saya salah dengan produk tersebut, sebagai orang timur saya minta maaf. Ketemu disuruh buat video saya buat video, keluar somasi lagi saya buat video lagi, sudahlah saya ngalah saya minta maaf lagi,” ungkap Richard Lee. 

Namun, permintaan maaf itu tidak membuat masalah setelah. Ia justru dilaporkan oleh Kartika Putri. 

“Ini benar-benar enggak tahu diri, dia enggak sadar dihujat orang se-Indonesia masih enggak sadar dirinya salah, terus orang ngalah dengan dia, terus ini masih nginjak, orang ini benar-benar munafik, sori banget bagi yang ngefans sama dia,” sebut dr Lee.

Richard Lee pun menegaskan bahwa dirinya tidak takut menghadapi laporan Kartika Putri. Ia bahkan berencana melapor balik. 

"Ayo saya terima tantangannya. Selasai dari sini, saya akan buat laporan ke polisi. Selesain di pengadilan, sampai ketemu di kantor polisi," pungkasnya. 

Hingga kini, pihak Kartika Putri masih belum memberikan pernyataan resmi terkait perseteruannya dengan dr Richard Lee.