Infotainment

Karena Depresi, Justin Bieber Tunda Resepsi Pernikahan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Justin dan Hailey Bieber dikabarkan menunda rencana resepsi pernikahan mereka. Itu lantaran Justin agar bisa fokus pada perawatan kesehatan mentalnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Justin mengalami depresi dan mengikuti sebuah konseling.

“Mereka akan mengadakan upacara pernikahan dengan keluarga dan teman-teman pada akhirnya. Namun, sekarang, fokus Justin adalah (untuk bisa) membaik secara mental. Justin baik-baik saja. Dia sangat fokus dan berkomitmen untuk mendapatkan bantuan (kesehatan),” ucap seorang sumber kepada PEOPLE, baru-baru ini.

Sumber itu menyebutkan pula bahwa Hailey sangat mendukung Justin dan berusaha agar bisa selalu ada untuk suaminya tersebut.

“Dia (Justin) akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey, dia sangat berterima kasih. Mereka berdua fokus untuk memiliki pernikahan yang bahagia,” kata sumber tersebut.

Sebelum menunda, Justin dan Hailey sudah melakukan persiapan. Namun, memilih menyimpan sebagian besar informasi seputar resepsi mereka sebagai rahasia karena mereka ingin semua “detail menarik” itu menjadi kejutan bagi para tamu.

“Justin dan Hailey senang bahwa mereka akhirnya dapat berbagi cinta dan komitmen dengan keluarga dan teman-teman. Mereka ingin musik, hiburan, dan beberapa detail menarik lain akan menjadi kejutan besar bagi tamu mereka,” ujar seorang sumber.

“Mereka ingin privasi lengkap. Semua orang dalam mode persiapan penuh. Justin berencana untuk menggunakan DJ pribadinya saat resepsi. Mereka benar-benar merencanakan perayaan yang indah dan pesta yang tak terlupakan,” tambahnya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close