Hot IsuKriminalNasional

Polri Akan Dalami Temuan Barang Berbahaya di Barak Satpol PP Makassar

JAKARTA (Senayanpost.com) – Tim penyidik Polrestabes Makassar menemukan ratusan botol bekas minuman keras (Miras), senjata tajam, sangkur, dan air softgun di barak Satpol PP Kota Makassar.
Barang-barang ini tidak seharusnya dimiliki oleh Satpol PP. Diduga, barang-barang ini menjadi pemicu bentrokan Satpol PP dengan aparat kepolisian.
“Penyidik menemukan barang-barang yang seharusnya tidak ada di barak Satpol PP,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Pol Barung Mangera, saat dihubungi Senayanpost.com, Selasa (9/8/2016).
Temuan-temuan ini, lanjut Kabid Humas, selanjutnya akan dikumpulkan penyidik untuk penyidikan lebih lanjut. “Semua kita serahkan ke penyidik,” kata Mangera.
Sementara itu, pemilik ratusan botol Miras yang pernah menjadi korban razia Satpol PP, Daeng Liwang, mengaku kecewa dengan temuan ratusan botol Miras kosong di Barak Satpol PP. Ia menduga, barang-barang sitaan dikonsumsi oknum Satpol PP dan tidak dimusnahkan.
“Kami minta polisi memproses bukan hanya kematian anggota kepolisian, tapi juga ratusan miras itu kemana isinya,” pinta Daeng Liwang. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close