Lintas Daerah

Kapolda Lampung Jamin Keamanan Pemudik

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana, mengatakan pihaknya bersama jajaran menjamin para pemudik aman dan nyaman saat dalam perjalanan melintas di Provinsi Lampung.

Usai pelaksanaan Deklarasi Bersama para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan se-Lampung, Kapolda Lampung, Suntana, menyatakan para pemudik yang melintasi sepanjang jalan di Provinsi Lampung agar tidak lagi ada rasa takut dalam perjalanan.

“Petugas dari Polri, TNI serta instansi terkait melakukan pengamanan di sepanjang jalur mudik yang ada di seluruh provinsi ini,” ujarnya, Rabu (13/6/2018).

Dikatakannya, saat ini petugas sudah ditempatkan di seluruh jalur mudik, terutama ruas-ruas jalan lintas. Sehingga apabila ada gangguan terhadap pemudik pihaknya akan segera melakukan tindakan tegas terhadap pelaku.

“Petugas keamanan telah ditempatkan di jalur mudik. Pemudik tak perlu kuatir. Kalau ada gangguan keamanan dan kenyamanan akan kami ambil tindakan tegas,” jelas Kapolda. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close