Kriminal

Kapan Polda Jatim Panggil Artis Lain?

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Polda Jawa Timur merilis 6 nama artis yang akan dipanggil sebagai saksi prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel.

Berdasarkan bukti otentik data perbankan, keenam artis saksi ini mengetahui jaringan prostitusi artis.

Jika sebelumnya polisi hanya menyebut inisial artis AC, TP, FR, ML, FG, dan BS, kini diumumkan nama lengkapnya

Maulia Lestari atau Mulia Lestari (ML), Baby Shu (BS), Fatya Ginanjarsari (FG), Riri Febrianti (RF), Aldiena Chena (AC), Tiara Permatasari (TP).

Ke enam artis ini dipastikan akan dipanggil ke Mapolda Jatim sebagai saksi, pekan depan melengkapi berkas dua tersangka mucikari. Status enam artis ini adalah saksi seperti status Vanessa Angel.

“Surat pemanggilan sebagai saksi sudah dilayangkan untuk minggu depan,” ungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Minggu (13/1/2019).

Seperti diketahui, jaringan prostitusi ini diduga melibatkan 45 artis dan 100 model cantik di panggung hiburan Tanah Air.

Ada pun enam artis itu merupakan dua artis sinetron televisi swasta, dua mantan finalis ajang Puteri Indonesia dan artis FTV atau foto model.

Sebelumnya Vanessa Angel ketahuan deal bayaran dengan pria hidung belang Rp 80 juta.

Namun baru dibayar setengah oleh pelanggan dalam hal ini pengusaha bernama Rian, keduanya diciduk polisi.

Sang pengusaha berani membayar dengan jumlah fantastis sekali kencan ternyata fans berat Vanessa Angel.

Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan tarif keenam saksi tersebut diduga berkisar mulai Rp 25 juta, Rp 100 juta, hingga Rp 300 juta sekali kencan.

Data tersebut valid berdasarkan bukti transaksi perbankan dari rekening dua mucikari yang tertangkap, Tantri dan Endang.

“Sudah kami pastikan barang bukti rekening koran untuk menguatkan penyidikan kasus prostitusi,” kata Irjen Pol Luki Hermawan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close