Kanye West dan Kim Kardashian Liburan Usai Kisruh Kampanye

Kanye West dan Kim Kardashian Liburan Usai Kisruh Kampanye

JAKARTA, SENAYANPOST.com –  Kanye West, sang rapper bersama istrinya, Kim Kardashian, dan buah hati mereka dilaporkan menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Republik Dominika sepanjang pekan lalu. Mereka pergi berlibursSetelah berbagai gejolak usai kampanye.

Kabar ini pertama kali tersebar setelah West, Kardashian, dan keempat anaknya terlihat baru saja mendarat di Miami pada Minggu (9/8/2020). Seorang sumber kemudian mengonfirmasi kepada PEOPLE bahwa mereka memang baru pulang dari berlibur bersama.

“Mereka menikmati pekan menyenangkan bersama keluarga di Republik Dominika. Kim dan Kanye baik-baik saja. Mereka berdua terlihat lebih bahagia,” ujar sumber tersebut.

Satu sumber lainnya juga mengatakan bahwa West sangat menikmati liburan dengan keluarganya. Menurutnya, liburan itu sangat menginspirasi West secara kreatif.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga West juga mengatakan kepada PEOPLE bahwa pasangan itu memutuskan untuk berlibur “untuk fokus pada pernikahan mereka.”

“Mereka memutuskan untuk pergi bersama sehingga mereka bisa menjaga privasi di tempat yang jauh. Antara anak-anak, pekerjaan, dan menghadapi bipolar Kanye, sangat sulit bagi dia (Kim) untuk berpikir jernih,” kata sumber itu.

West sendiri sempat mengabadikan momen liburan tersebut melalui unggahan video di Twitter. Dalam video itu, West terlihat bersenda gurau bersama putrinya di tempat yang tidak diketahui.

Video ini mendapat sambutan positif dari para penggemarnya karena beberapa waktu belakangan, West terlihat begitu tertekan, terutama setelah menggelar kampanye perdananya usai mencalonkan diri sebagai presiden AS.

Dalam kampanye itu, West menangis dan meracau mengenai berbagai hal pribadi. Setelah itu, West juga meracau beberapa kali di Twitter dan membongkar sejumlah rahasia keluarga.

Orang terdekat West khawatir rapper tersebut sedang tak bisa mengendalikan bipolar yang ia idap karena terlalu banyak tekanan. Setelah beberapa pekan, kondisi West membaik dan meminta maaf kepada Kardashian melalui jejaring sosialnya. (WS)