Kriminal

Kamar Hotel Tempat PA akan Layani Tamu Dipesan Sang Sopir

MALANG, SENAYANPOST.com – Hotel tempat PA (23), eks Putri Pariwisata ditangkap Tim Subdit Jatanras Polda Jawa Timur terkait prostitusi online masih teka-teki. Namun, santer beredar bahwa Hotel Purnama berada di Jalan Raya Punten, Kota Batu, menjadi lokasi penggerebekan.

Dua kamar telah dipesan seseorang bernama Abdi berdomisili di Lawang, Kabupaten Malang. Nama ini nyaris sama dengan sopir yang diamankan petugas saat kejadian.

Hotel Purnama mengaku, bahwa Abdi telah memesan dua kamar sekaligus pada Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Type dua kamar yang dipesan pun berbeda, satu merupakan cottage dengan nomor 6107 dan satunya kelas deluxe bernomor 8229.

“Jadi sekitar jam 13-an, Abdi ambil kamar tanpa pesan terlebih dahulu (walk in guest). Dua kamar yang dipesan yakni satu kelas deluxe nomor 8229 dan satu cottage nomor 6107,” terang Rizky.

Dikatakan, usai maghrib saat sekuriti memberikan karcis pada tamu yang hendak parkir ke area hotel, tiba-tiba polisi yang telah menunggu langsung melakukan penangkapan.

Dan pihaknya baru mengetahui setelah kejadian, bahwa tamu yang ditunggu oleh kepolisian tersebut adalah tamu yang akan menempati kamar pesanan Abdi.

“Jadi dua orang yang ditunggu kepolisian dan kemudian ditangkap itu, adalah tamu yang akan menempati kamar yang dipesan oleh Abdi tersebut,” beber Rizky.

“Mereka ditangkap, setelah maghrib saat sekuriti memberi karcis parkir, yang berada di pintu masuk hotel. Disana ada kepolisian yang sudah menunggu (nyanggong),” sambungnya.

Hingga kini, pihaknya belum mengetahui apakah tamu yang akan menempati kamar pesanan Abdi atau orang yang ditangkap oleh kepolisian tersebut adalah publik figur. “Terkait ada hubungannya dengan artis yang diberitakan itu, saya belum dapat fix-nya,” imbuh Rizky.

Penelusuran detikcom di lokasi hotel, kamar 6107 memang berada di kawasan cottage dengan view yang mengasyikkan. Lokasinya lebih jauh menjorok ke ujung belakang hotel, sehingga memberikan privasi bagi tamu yang menempatinya.

PA disebut-sebut digerebek dalam kamar nomor tersebut. Sementara kamar 8229 juga dipesan oleh Abdi merupakan kelas deluxe, lokasinya berada jauh dari 6107. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close