Olahraga

Kalah di Tangan Wakil Jepang, Fajar/Rian Tersingkir dari Indonesia Open 2019

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya tersingkir dari Indonesia Open 2019. Mereka kalah dari wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat straight game 21-19 dan 21-12 pada babak perempat final di Istora Senayan, Jumat (19/7/2019).

Seperti dikutip inews, Fajar/Rian tampak kesulitan mengimbangi permainan Hoki/Kobayashi pada game pertama. Mereka pun sempat tertinggal dengan skor 3-6. Tetapi, Fajar/Rian kemudian berusaha untuk mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

Meski begitu, Hoki/Kobayashi bisa mengatasi serangan Fajar/Rian, sehingga bisa kembali memimpin 11-9 ketika mencapai interval. Tak mau kembali disusul, pasangan Jepang itu mempercepat langkahnya, dan memperlebar keunggulan menjadi 17-12.

Tak mau menyerah begitu saja, Fajar/Rian mampu menemukan ritmenya dan memangkas ketertinggalan menjadi 18-19. Namun, mereka melakukan beberapa kesalahan, sehingga harus menyerah pada gamepembuka.

Persaingan sengit tersaji pada awal game kedua, sehingga kedudukan sempat imbang 3-3. Namun, Hoki/Kobayashi mampu mengendalikan pertandingan, sehingga memimpin dengan skor 11-5 saat interval.

Fajar/Alfian pun mengalami kesulitan untuk mengejar difisit angka, dan semakin tertinggal dengan skor 17-9. Jarak yang terlampau jauh akhirnya membuat mereka harus menyerah. Hoki/Kobayashi akan menghadapi ganda senior Indonesia di semifinal, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close