Sepak BolaTak Berkategori

Kalah dari West Ham, Norwich Terdegradasi dari Liga Inggris

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Norwich City menjadi tim pertama yang Terdegradasi dari Liga Inggris. Norwich harus turun kasta usai takluk 0-4 dari West Ham United pada pekan ke-35 di Carrow Road, Sabtu (11/7) waktu setempat.

Norwich yang bermain sebagai tuan rumah tak berdaya mengadang keganasan West Ham.

The Hammers tanpa ampun empat kali membobol gawang Norwich yang dikawal kiper asal Belanda, Tim Krul.

Gawang Norwich sudah kebobolan saat laga baru berjalan 11 menit oleh Michail Antonio. Ia membobol gawang lawan memanfaatkan umpan Issa Diop.

Antonio kemudian mencetak gol kedua di laga ini pada menit ke-45. Umpan Mark Noble dengan tenang diselesaikan oleh pemain asal Inggris tersebut.

Skor 2-0 untuk keunggulan West Ham bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, West Ham menambah dua gol lagi melalui Antonio. Pemain berusia 30 itu mencetak mengukir hattrick pada menit ke-54 dan melengkapinya dengan gol keempat hanya 16 menit jelang laga usai.

Banner Live Streaming MotoGP 2020
Kekalahan ini membuat Norwich dipastikan terdegradasi walau masih menyisakan tiga pertandingan hingga akhir musim.

Hal ini dikarenakan The Canaries tidak lagi bisa mengejar perolehan poin Watford yang menempati peringkat ke-17 klasemen.

Norwich terpaku di dasar klasemen dengan 21 poin. Jika memenangi tiga laga sisa, poin maksimal yang bisa diraih anak asuh Daniel Farke hanya 30 poin.

Kegagalan bertahan di Liga Inggris membuat Teemu Pukki dkk hanya numpang lewat dalam persaingan kompetisi kasta tertinggi.

Norwich sendiri berstatus tim promosi setelah keluar sebagai juara Championship musim lalu.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close