Lintas Daerah

Kakek Buta Tewas Terbakar di Kasur

SIDOARJO, SENAYANPOST.com – Nasib malang menimpa kakek yang mengalami buta kedua matanya. Diduga terkena obat nyamuk, kasur tempat tidur Bambang Sutrisno (65) warga RT 04 RW 02 Desa Kesambi Kec Porong terbakar dan korban gosong terpanggang, Senin (23/4/2018).

Saat kasur terbakar dan merembet isi kamar, korban di dalam rumah sendirian. Sumiah dan anaknya bernama Ririn keluarga rumah berobat atau terapi penyakit jantung yang diderita Sumiah.

Korban yang menderita penyakit katarak (mengalami kebutaan) ditinggal sendirian Saksi mata Susilowati (40) melihat kepulan asap dari dalam rumah korban.

Susilowati yang rumahnya berada di belakang rumah korban itu langsung berteriak meminta tolong kepada warga lainnya dan melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Namun naas, saat api berhasil dipadamkan, korban sudah kondisinya meninggal dan gosong terpanggang. “Korban meninggal diatas tempat tidur dengan mengalami luka bakar 100 persen,” kata Susilowati kepada petugas.

Kanit Reskrim Polsek Porong Ipda Sulasno menyatakan, dugaan kebakaran ini akibat obat nyamuk bakar menyala dalam kamar korban.

“Api obat nyamuk diduga kena kasur lalu merembet ke isi dan kamar, serta tubuh korban,” terang Sulasno.

Dalam musibah ini, keluarga korban membuat surat pernyataan dan tidak bersediah jasad korban dilakukan otopsi.

“Surat pernyataan dibuat keluarga korban dikuatkan dengan kades setempat serta saksi lainnya. Korban langsung dilakukan proses pemakaman,” tandasnya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close