Ekonomi

KAI Daop 6 Gelar Promo, Harga Tiket Diskon 50%

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Selama 13 hari pada awal bulan Desember, 1-13 Desember 2018 calon penumpang kereta api dapat menikmati perjalanan dengan tiket promo, dalam program “13 Lucky Days”.

Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto, Sabtu (24/11/2018) di Yogyakarta, mengatakan, program promo ini tidak hanya untuk kelas ekonomi saja, tetapi juga untuk kereta kelas bisnis dan eksekutif. “Ada beberapa kereta yang mengikuti program promo ini mulai dari kereta ekonomi, bisnis hingga eksekutif,” kata Eko.

Sesuai dengan namanya, ujarnya, calon penumpang dapat memperoleh harga tiket spesial tersebut dengan tempo pemesanan 13 hari yaitu mulai 1-13 Desember untuk keberangkatan 1 Desember 2018 hingga 3 Februari 2019 kecuali untuk keberangkatan 14 Desember 2018 dan 6 Januari 2019.

“Program hanya bisa diakses melalui aplikasi KAI Access yang berada di telepon selular,” ujarnya.

Menurut Eko, jika pemesanan dilakukan saat ‘weekday’ pada jam-jam tertentu, calon penumpang bahkan bisa memperoleh tiket dengan tarif lebih murah lagi melalui program ‘flash sale’.

Dicontohkan, tiket Kereta Taksaka relasi Yogyakarta-Gambir Jakarta yang biasanya dijual dengan harga sekitar Rp300.000, saat program promo dapat diperoleh dengan hanya membayar Rp150.000 bahkan harga ‘flash sale’ hanya Rp100.000.

“Harga tiket promo yang sama juga berlaku untuk sejumlah kereta lain yaitu Argo Lawu dan Argo Dwipangga relasi Solo-Jakarta,” imbuhnya.

Tiket promo tersebut juga tidak berlaku parsial, tetapi berlaku untuk jarak perjalanan terpanjang sesuai relasi kereta api. Jika turun di stasiun yang lebih dekat, maka harga tiket yang dibayar tetap sama sesuai tarif promo. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close