Nasional

Kaesang Protes Hanya Kakaknya yang Diisukan Beli Rumah Rp9 M

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, ikut berkomentar soal isu kakaknya, Gibran Rakabuming dan sang kakak ipar, Bobby Nasution yang disebut berminat membeli sebuah rumah mewah seharga Rp9 miliar.

Kaesang, melalui akun Twitternya @kaesangp, menuliskan keluhannya tentang isu yang ramai dibahas tersebut.

Ia pun merasa tidak terima, kenapa isu tersebut hanya melibatkan nama-nama kakaknya, bukan dirinya sendiri.

Kaesang pun kemudian menuliskan cuitannya di Twitter pada Jumat (19/10) lalu. “Kok kayaknya yang diisukan beli rumah salah satu artis itu kakak-kakak saya ya ?? Kenapa gak saya ??” tulisnya.

Tak lama kemudian, beberapa warganet pun memberikan tanggapannya. Sebagian besar respons warganet justru meledek Kaesang. Namun dengan nada candaan.

Setelah mendapat sejumlah balasan dari warganet, Kaesang pun kembali menuliskan cuitannya.

Ia menganggap balasan cuitan dari warganet yang ia terima terlalu jahat. “Ini reply-nya jahat semua sumpah,” tulis Kaesang pada cuitan berikutnya.

Diberitakan sebelumnya, kakak pertama Kaesang, Gibran Rakabuming, diisukan membeli rumah mewah di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rumah yang diketahui milik aktris Laudya Cynthia Bella tersebut dihargai Rp9 miliar. Namun dengan tegas, Gibran membantah kabar tersebut. Bukan dirinya yang ingin membeli rumah yang memiliki luas 1.400 meter persegi itu.

Hal ini diketahui saat Gibran ditanya oleh seorang warganet yang menggunakan akun @pembimbingutama pada Jumat (19/10).

“Kabarnya anda beli rumah 9M?” tanyanya kepada Gibran.

Gibran pun menjawab dengan singkat. “Gak,” tulisnya dengan huruf capslock di cuitannya.

Pihak pemasaran rumah bernama Arif mengaku, anggota keluarga presiden yang berminat membeli rumah tersebut bukanlah Gibran, melainkan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.

Suami Kahiyang Ayu ini dikabarkan berminat membeli rumah Bella setelah datang melihat. “Bukan Gibran, tapi menantunya Pak Jokowi, Bobby kata penjaga rumahnya. Bobby Nasution pernah mendatangi rumah itu,” kata Arif.

Menurut sang marketing, konsumen untuk penjulan rumah mewah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini tentu bukan orang biasa.

“Untuk rumahnya ini kan karakternya konsumennya tertentu, bukan konsumen biasa yang kita layani,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bella tersebut sempat mengiklankan rumah yang ia jual melalui Twitter. Pada iklan penawaran yang diunggah pada 2 Oktober 2018 itu, Bella menjual rumahnya dengan harga Rp9 miliar.

“Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah,” tulis Bella. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close