Ekonomi

Kaesang Buka Gerai ‘Sang Pisang’ di Lampung

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo meresmikan outlet kulinernya yakni Sang Pisang yang terletak di lantai III Mal Boemi Kedaton, Bandarlampung, Minggu (18/3/2018).

Vlogger ternama itu sudah tiba di Lampung sejak Sabtu (17/3).

Sebelum melakukan grand opening tempat usahanya itu, ia bersama jajaran pimpinan MBK menyempatkan diri berkeliling melihat-lihat suasana atau mendatangi stand-stand yang ada mal yang berada di Jalan ZA Pagar Alam tersebut, diantaranya ke XXI, dan ke acara GATF.

Sejumlah pengunjung berebut berfoto dengan Kaesang. Kondisi ini tidak membuat Kaesang panik. Dia malah sempat mengingatkan kepada para pengunjung untuk berhati-hati mengamankan barang bawaannya saat melayani sesi foto bersama.

“Hati-hati ya, nanti HP-nya jatuh,” pesan Kaesang.

Dia mengungkapkan, alasan membuka outlet sang Pisang di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung disebabkan banyaknya pengunjung kalangan anak muda.

“Kalau dilihat MBK ini banyak pengunjung milenia jadi kayaknya pas buka usaha di sini dan ini kloter pertama di Lampung. Insya Allah nanti buka usaha di setiap kabupaten,” tuturnya.

Untuk bahan baku pisang yang digunakan untuk pembuatan usaha miliknya didapat dari kabupaten di Lampung.

“Usaha yang jenis pisang sudah saya buka di Palembang dan Malang. Pisang yang digunakan kepok, asli dari Lampung,” katanya.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close