Lintas Daerah

Kabar Pria Dibunuh Istri dan Selingkuhannya di Lampung, Hoax

BANDARLAMPUNG, SENAYANPOST.com – Penemuan mayat Junaidi, warga Jalan Persada, Gang Al Fatah 2, Kemiling, yang tergantung beberapa waktu lalu di Jalan Imam Bonjol, Kemiling, Bandarlampung, di depan TPU Kemiling, Senin (16/4/2018) lalu sempat membuat heboh warganet.

Jasad Junaidi yang tergantung di kamar mandi ruko miliknya itu diduga bukan tewas gantung diri. Sebab, di media sosial ada yang menduga dengan memposting tulisan yang isinya Junaidi korban pembunuhan.

Ironisnya, dalam postingan itu menyebut korban diduga dibunuh oleh istri dan pria selingkuhannya. Tapi, kabar ini dibantah Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Harto Agung Cahyo. Harto menegaskan, korban Junaidi tewas bunuh diri.

“Anatomi menyebutkan itu bunuh diri,” ujar Harto, Minggu (22/4/2018).

Selain itu, menurut dia, indikasi bunuh diri juga sesuai dengan hasil olah TKP dan identifikasi pada jasad korban. Di celananya ada sperma dan lidahnya menjulur. Dipastikan korban bunuh diri.

Harto menyatakan, adanya informasi di media sosial yang menyebutkan pemilik toko pakaian itu menjadi korban pembunuhan adalah tidak benar alias hoax.

“Tidak betul, itu hoax. Saat itu, istrinya datang dan menemukan korban sudah meninggal,” jelasnya. (AF)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close