Sepak Bola

Juventus dan Lazio Kompak Petik Hasil Imbang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Juventus dan Lazio meraih hasil imbang menghadapi lawan masing-masing pada pekan ke-33 Liga Italia, Kamis (16/7) dini hari WIB.

Juventus yang melakoni laga tandang harus puas bermain imbang 3-3 melawan Sassuolo di Stadion Mapei. Bianconeri gagal menang meski sempat unggul lebih dulu.

Skuad asuhan Maurizio Sarri memulai pertandingan ini dengan baik. Juventus bahkan sudah unggul 2-0 saat lagu baru berjalan 12 menit.

Danilo membuka keunggulan Juventus saat laga baru berjalan enam menit. Bek asal Brasil itu membobol gawang Sassuolo setelah menerima umpan Miralem Pjanic.

Enam menit berselang, Gonzalo Higuain memperbesar skor menjadi 2-0 untuk Juventus. Higuain dengan tenang mengelabui kiper Andrea Consigli memanfaatkan umpan terobosan Pjanic.

Unggul cepat 2-0 justru menjadi bumerang buat Juventus. Tim asal Turin di luar dugaan kebobolan tiga gol beruntun dan malah tertinggal 2-3.

Sassuolo memperkecil skor menjadi 1-2 berkat gol Filip Djuricic pada menit ke-29. Setelah itu, Domenico Berardi dan Francesco Caputo bergantian membobol gawang Juventus di babak kedua.

Banner Live Streaming MotoGP 2020
Beruntung buat Juventus mereka bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-64. Umpan dari Rodrigo Bentancur tidak disia-siakan Alex Sandro untuk membuat skor jadi 3-3 dan bertahan hingga laga usai.

Di laga lain, Lazio tak mampu membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas tim papan bawah Udinese. Lazio yang turun dengan kekuatan terbaik tidak bisa sekalipun membobol gawang Udinese selama 90 menit.

Hasil imbang 0-0 membuat Lazio belum mampu keluar dari periode negatif. Tim yang diarsiteki Simone Inzaghi hanya meraih satu poin dari empat laga terakhir di pentas Serie A.

Susunan pemain

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Federico Peluso, Giorgios Kyriakopoulos; Francesco Magnanelli, Manuel Locatelli, Filip Djuricic; Domenico Berardi, Francesco Caputo, Jeremie Boga.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close