Infotainment

Justin Bieber Tato Wajahnya untuk Hailey Baldwin

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Untuk membuktikan cinta kepada pasangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin membuat sepasang tato di tubuh masing-masing. Bieber diketahui membuat tato kecil di bagian atas alisnya dan begitu juga dengan Hailey.

Menurut penuturan Keith McCurdy, seorang seniman tato ternama dari Bang Bang Tattoo yang kerap menato para bintang, Bieber dan Baldwin memiliki tato yang didedikasikan untuk pasangan masing-masing.

McCurdy mengungkapkan Bieber membuat kata-kata kecil di atas alis kanannya dan Hailey juga turut membuat ‘pasangan’ dari tato tersebut.

“Mereka masing-masing memiliki satu tato. Tato Justin di bagian wajah dan saya belum melihat foto-foto itu (Justin dengan tatonya), jadi dia melakukan pekerjaan yang baik untuk terhindar dari perhatian,” kata McCurdy.

Namun, McCurdy masih enggan untuk memberitahu tulisan apa yang tersemat dalam tato baru sepasang pengantin baru ini. Melansir dari Ace Showbiz, tato baru Justin diduga bertuliskan kata ‘grace’ atau ‘berkat’.

Sejatinya, pelantun lagu ‘Baby’ tersebut memang pernah menyebut kehadiran Hailey sebagai sebuah berkat. Melansir dari People, seorang sumber dekat Bieber pernah mengungkapkan bahwa di tengah kenihilan emosi Bieber soal rasa bahagia, dirinya tetap merasa bersyukur atas hidupnya terutama tentang Hailey.

“Dia merasa ‘sesuatu yang tak bisa dibeli’ tersebut hilang dalam hidupnya. Ini adalah kehilangan atas rasa bahagia. Dia sangat bersyukur atas hidupnya yang luar biasa, terutama soal Hailey,” ujar seorang sumber dekat.

“Sangat sulit baginya untuk menikmati segalanya dan merasa bahagia. Dia telah menjalani perawatan untuk ini sebelumnya,” tambahnya.

Baru-baru ini, keduanya dijumpai di sebuah taman hiburan bernuansa Harry Potter. Alih-alih berbahagia di taman hiburan, pria bernama lengkap Justin Drew Bieber justru murung dan terlihat menangis di hadapan Hailey. Perempuan kelahiran 1996 tersebut tampak menenangkan Bieber dengan mengelus dan menghapus air mata di wajah Bieber.

Pasangan ini memang kerap mencuri perhatian publik. Kedekatan dan keseriusan pasangan ini tergolong kilat hingga menimbulkan banyak rasa penasaran dan pertanyaan dari masyarakat. Bahkan, Justin dan Hailey dikabarkan sudah menikah pada September lalu dan telah dikonfirmasi oleh paman Hailey, Alec Baldwin.

Namun, kabar itu ditepis oleh Hailey dan hingga saat ini keduanya masih belum berkomentar soal kabar bahagia tersebut. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close