Justin Bieber Rilis Jadwal Justice World Tour 2022

Justin Bieber Rilis Jadwal Justice World Tour 2022

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, akan mengadakan tur konser The Justice World Tour 2022, meski jadwal yang baru diumumkan hanya berada di Amerika Utara.

Tur ini mulanya direncanakan pada musim panas tahun ini, namun situasi pandemi memaksa jadwal diundur menjadi tahun depan. Justin Bieber mengaku lega bisa kembali mengunjungi beberapa kota dan menyapa penggemarnya.

"Kami sedang bekerja keras untuk menjadikan tur ini yang terbaik. Saya sangat senang bisa keluar dan berinteraksi dengan penggemar saya lagi," ujar Bieber seperti dilaporkan Billboard, Kamis (6/5/2021) waktu AS.

Pengumuman ini juga diunggah Justin Bieber di akun media sosialnya pada Kamis (6/5/2021). Dalam jadwal baru tersebut, tur dunia The Justice World Tour 2022 akan dimulai pada 18 Februari di Pechanga Arena di San Diego, Amerika Serikat.

Dalam daftar yang diunggah Bieber, tur ini juga akan berlangsung di Las Vegas, Los Angeles, Salt Lake City, Denver, Atlanta, Montreal, Tampa, Austin, dan banyak lagi.

Dalam tur ini, Bieber juga menambah tujuh jadwal baru sehingga total akan berlangsung selama 52 hari. Tur tersebut akan ditutup pada 24 Juni 2022 yang akan berlangsung di American Family Insurance Amphitheatre di Milwaukee, Amerika Serikat.

Adapun penjualan tiket konser tur Amerika Utara untuk beberapa negara bagian seperti Jacksonville, Orlando, Cincinnati, Indianapolis, Des Moines, Austin dan Uncasville, Connecticut, akan mulai dibuka pada akhir bulan ini.

Sementara itu, bagi penggemar yang telah melakukan pembelian tiket tahun lalu akan menerima email dari penyedia tiket. Mereka akan menerima informasi terkait pembaharuan tanggal dan alternatif pilihan jika tidak bisa datang saat konser 2022.

Dalam tur ini, Justin Bieber akan membawakan lagu-lagu hitsnya termasuk dari album terbaru, Justice. Album ini merupakan album kedelapan Justin Bieber dan telah mengumpulkan lebih dari empat setengah miliar streaming di seluruh dunia sejak dirilis pada Maret lalu.

Dalam album ini Justin Bieber menggandeng sejumlah penyanyi besar seperti Khalid, Chance the Rapper, Kid Laroi, Dominic Fike, Daniel Caesar, Giveon, Beam, Burna Boy, Benny Blanco, Lil Uzi Vert, Jaden, Quavo, DaBaby, dan Tori Kelly.