Infotainment

Justin Bieber Puji Potongan Rambut Gomez

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Justin Bieber sepertinya belum bisa melupakan Selena Gomez. Sebab, penyanyi asal Kanada itu memuji potongan rambut terbaru Gomez yang ia unggah di media sosial.

“Justin belum pernah bertemu langsung dengan Selena sejak potongan rambut terakhirnya. Tapi ia melihat foto terbaru dan ia bilang (Gomez) sangat seksi, dia sangat suka dengan poninya,” seperti disebutkan teman Justin kepada Hollywoodlife.

“Mereka mungkin tidak bersama saat ini, tapi tak menghentikannya untuk terus memerhatikan apa yang Gomez lakukan. Apapun yang terjadi Beiber selalu mencintai dan menghormatinya,” lanjutnya.

Tidak mengejutkan jika Justin masih menyimpan ketertarikan kepada Gomez. Mereka berdua telah berkali-kali putus-nyambung dalam beberapa tahun terakhir.

Belakangan, Gomez selalu bereksperimen dengan gaya rambut berbeda. Ia pun seringkali memamerkannya di media sosial, sehingga mudah dipantau juga oleh Bieber.

Sebelumnya, Gomez sempat memamerkan rambutnya yang dipanjangkan sementara dibalik rambut itu, ia mencukur habis sisanya.

“Keputusan Selena untuk membabat habis belakang rambutnya muncul di detik terakir dan sangat impulsif. Sejak putus dengan Justin dia telah berulangkali memikirkan untuk kembali bersamanya atau tidak,” jelas seorang sumber, seperti disebutkan Ace Show Biz.

“Dan sesekali ia merasa tak berdaya untuk mengendalikan pikiran dari emosinya. Tapi rambutnya adalah sesuatu yang bisa Selena kendalikan,” lanjut sumber tersebut.

Bagaimanapun kedua penyanyi muda ini sepertinya tengah menikmati kesendirian dan kesibukan masing-masing dengan teman-temannya. Kebersamaan mereka belum terungkap lagi sejak keduanya memutuskan berpisah Maret lalu. Kabar retaknya hubungan mereka lantaran Ibu Gomez yang tak memberi restu.

Setelah mereka berpisah, Bieber sempat tertangkap tengah menghabiskan waktu dengan model Baskin Champion. Meski demikian seorang sumber mengklaim ia tetap memikirkan Selena. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close