Infotainment

Justin Bieber Janji Habiskan Hidupnya untuk Hailey Baldwin

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Justin Bieber dan model Hailey Baldwin resmi bertunangan. Kabar gembira itu diumumkan Bieber lewat akun Instagram miliknya, di mana dia mengunggah foto bersama Baldwin. Bieber juga berjanji akan menghabiskan seluruh masa hidupnya bersama tunangannya itu.

Kabar bahagia itu sebenarnya telah tersiar segera setelah dia melamar Hailey di Baker’s Bay, Bahama pada Sabtu (7/7).

“Saya sebenarnya mau menunggu beberapa saat untuk mengatakan apapun namun kabar tersiar cepat, dengarkan Hailey yang sederhana dan simpel, saya sangat mencintai segala sesuatu tentangmu! Jadi (saya) berkomitmen untuk menghabiskan hidup saya untuk mengenal setiap bagian darimu, mencintaimu dengan sabar dan baik,” tulis pelantun Love Yourself itu.

BACA JUGA: Hailey Baldwin Bantu Justin Bieber Lupakan Selena Gomez

“Saya berjanji untuk memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan integritas, mempersilakan Yesus melalui Roh Kudus membimbing kita di semua yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat. Hatiku seluruhnya dan sepenuhnya milikmu dan saya akan selalu mengutamakanmu! Kau adalah cinta dalam hidup saya, Hailey Baldwin, dan saya tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain.”

“Kau membuat saya jauh lebih baik dan kita saling memuji satu dengan yang lain amat baik! Tak bisa menunggu musim terbaik dalam hidup! Sungguh lucu karena sekarang dengan Anda semua tampaknya masuk akal! Hal yang paling membuat saya bersemangat adalah bahwa adik laki-laki dan perempuan saya bisa melihat pernikahan stabil dan sehat, dan mencari hal yang sama!”

“Waktu Tuhan sungguh sempurna, kita bertunangan pada hari ketujuh di bulan ketujuh, angka tujuh adalah angka kesempurnaan spiritual, itu benar, Google saja! Bukankah itu gila?”

“Ngomong-ngomong, saya tidak merencanakan itu, astaga benar-benar terasa indah karena masa depan kita aman! Kita akan menjadi lebih baik di (usia) 70, ayo! ‘Dia yang menemukan seorang istri akan menemukan hal baik dan memperoleh karunia dari Tuhan!’ Ini adalah tahun karunia!” tutup Bieber.

Baldwin juga mengonfirmasi pertunangannya dengan Bieber melalui sebuah cuitan pada Senin (9/7) petang waktu setempat.

“Tak yakin apa yang saya lakukan dalam hidup sehingga pantas menerima kebahagiaan seperti ini namun saya amat sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan saya seseorang yang luar biasa yang bisa berbagi hidup dengan saya! Tak ada kata yang bisa mengekspresikan rasa syukur saya,” kicau Baldwin seraya membubuhkan emoji hati.

BACA JUGA: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pamer Bermesraan di Tempat Umum

Pada Minggu (8/7) petang, E! News mengonfirmasi bahwa pasangan idola remaja itu bertunangan saat berlibur di Bahama.

“Justin menyiapkan cincinnya saat mereka di New York City dan tahu bahwa dia ingin melamarnya. Itu adalah sebuah keputusan mendadak namun Justin selalu tahu Hailey dan dirinya punya ikatan spesial yang tak terbandingkan.”

“Lamaran itu merupakan sebuah momen bahagia dan Hailey terkejut. Wajahnya syok namun Anda tahu bahwa mereka berdua saling jatuh cinta,” imbuh sumber itu.

Sumber lain mengungkapkan, “Mereka bertunangan. Itu terjadi saat (keduanya) berlibur di Baker’s Bay. Mereka terbang dari New York pada tanggal 6 (Juli) dan menikmati waktu terbaik. Justin (nampak) sangat bahagia dan ingin bersama Hailey. Keluarganya amat mendukung dan tahu dia dalam masa terbaik belakangan ini. Semua orang bahagia untuknya.”

Bieber dan Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan tiga tahun lalu dan berhubungan putus-sambung sejak saat itu. Mereka kembali berpacaran beberapa pekan belakangan, dengan sibuk berlibur bersama di Miami dan New York City.

Pasangan itu terakhir terlihat bergandengan tangan di New York City pekan lalu. Bulan lalu, keduanya juga kedapatan bermesraan di Los Angeles, di mana Bieber terlihat menggendong Baldwin di lokasi syuting video musiknya.

“Sejak mereka bersatu kembali, mereka tak terpisahkan dan Justin tahu dia tak bisa hidup tanpa Hailey,” kata sumber pertama.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ pada 2016 silam, Bieber mengaku telah ingin menikahi Baldwin. Siapa sangka, keinginan biduan yang terkenal bandel ini benar-benar terwujud tahun ini. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close