InfotainmentInternasional

Justin Bieber Butuh 100 Jam Lebih untuk Tato Tubuhnya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Justin Bieber dikenal dengan hobi menghiasi tubuhnya dengan tato. Setiap tahun koleksi tatonya juga terus bertambah.

Dan baru-baru ini, penyanyi asal Kanada itu memamerkan tato baru di dadanya seraya mengaku memerlukan waktu lebih dari 100 jam untuk menorehkan tato tersebut.

Setelah meminta Keith ‘Bang Bang’ McCurdy, seorang pelukis tato yang berbasis di New York mengatakan, untuk menorehkan tato besar di dadanya pada Oktober lalu, Bieber menunjukkan tato tersebut lewat sebuah unggahan foto di Instagram.

“Jika tato tidak melukai, semua orang pasti memilikinya. Ya mungkin tidak semuanya! Lebih dari 100 jam kerja keras di tubuh saya dan saya tidak akan menyesalinya. Saya sangat menyukai seni dan membuat tubuh saya menjadi sebuah kanvas dan itu sangat menyenangkan,” tulis Bieber dalam keterangan unggahannya itu.

Tato ‘raksasa’ yang ada di tubuh sigap pelantun What Do You Mean itu antara lain bergambar singa, elang, salib, sayap malaikat, angka romawi dan kata-kata bertuliskan, ‘Anak Tuhan’ dan ‘Tujuan.’

Pada musim gugur lalu, McCurdy mengaku butuh 26 jam selama tiga hari berturut-turut untuk menyelesaikan seluruh tato di dada Bieber itu. Ia mengungkapkan hal tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram.

“@justinbieber Terima kasih atas kepercayaannya. 26 jam selama 3 hari berturut-turut adalah yang terbanyak dari siapapun yang pernah saya tato dalam 13 tahun saya berkarier. Kau sekuat paku, bung!” kata McCurdy.

Jumlah tato di tubuh Bieber semakin bertambah. Ia kini disebut memiliki lebih dari 60 tato di seluruh tubuhnya yang memiliki tinggi 175 cm.

Sebagian besar tato Bieber punya makna religius. Musisi yang kini berusia 24 tahun ini juga memiliki beberapa tato yang didedikasikan untuk orang-orang penting dalam hidunya, seperti wajah kekasih ‘putus-nyambungnya’ Selena Gomez, yang ditato di bagian pergelangan tangannya.

“Ini adalah mantan pacar saya, saya coba untuk memotong wajahnya dengan bayangan, tetapi orang-orang tetap mengetahuinya,” kata Bieber kepada GQ tahun lalu. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close