Justin Bieber Bakal Gandeng BTS Garap Repackage Album Justice Terbaru

Justin Bieber Bakal Gandeng BTS Garap Repackage Album Justice Terbaru
Justin Bieber

JAKARTA, SENAYANPOST.com  - Justin Biener, penyanyi asal Amerika Serikat itu dikabarkan akan berkolaborasi dalam pembuatan lagu di mendatang.

Outlet berita selebriti terkenal Page Six mewartakan, Justin Bieber yang kini berusia 27 tahun itu berencana lakukan kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, BTS.

Page Six melaporkan bahwa sumber eksklusif mengungkapkan kolaborasi BTS dan Justin Bieber saat ini sedang dikerjakan, kemungkinan sebagai bagian dari repackage mewah dari album terbaru Bieber, Justice.

"Mereka meluangkan waktu untuk melakukannya dan akan memastikannya dirilis dengan benar," Kata sumber dari Page Six, mengutip dari Koreaboo, Jumat (30/4/2021).

Banyak yang berspekulasi bahwa kolaborasi dapat dilakukan setelah perusahaan investasi AS Ithaca Holdings bergabung dengan HYBE America awal tahun ini.

Dimiliki oleh Scooter Braun, Ithaca Holdings adalah perusahaan induk dari SB Projects, agensi bakat Braun yang mengelola Justin Bieber serta Ariana Grande, Demi Lovato, dan selebritis tenama lainnya.

Tak lama setelah kemitraan baru dikonfirmasi, BTS mengirimkan pesan selamat datang kepada Justin Bieber dan artis SB Holdings lainnya.

BTS dan Justin Bieber juga secara terbuka mendukung dan menyemangati satu sama lain beberapa kali di masa lalu.

Kembali pada Januari tahun lalu, Jungkook membagikan lagu Bieber "Yummy" di Twitter dengan jempol dan emoji hati, yang kemudian Bieber berterima kasih padanya.

Beberapa bulan kemudian, Justin Bieber membagikan video dirinya melakukan sinkronisasi bibir ke klip audio nyanyian penggemar BTS di Instagram.

Sementara itu, belum ada tanggapan resmi dari pihak agensi. (Jo)