Film

Jurassic World Kantongi Rp2,12 Triliun di Amerika Utara, Geser Incredibles 2

HOLLYWOOD, SENAYANPOST.com – Peluncuran baru Jurassic World: Fallen Kingdom akhir pekan ini di bioskop-bioskop Amerika Utara telah mengantongi 150 juta dolar AS (sekitar Rp2,12 triliun), mengalahkan juara akhir pekan lalu, Incredibles 2.

Sekuel film dinosaurus itu, produksi Pixar dan Amblin Entertainment studio milik Steven Spielberg, masih di bawah film‘Jurrasic produksi 2015 yang mendapat 208 juta dolar AS (sekitar Rp2,94 triliun) di pembukaan mereka, menurut data yang dirilis Exhibitor Relations pada Minggu (24/6/2018).

Meskipun begitu, Fallen Kingdom telah melebihi marka 700 juta dolar AS (sekitar Rp9,9 triliun) di seluruh dunia – terlepas dari ulasan biasa-biasa saja seperti yang dipublikasi New York Times bahwa film tersebut tidak lebih dari “cara orang-orang yang tidak punya rencana lain untuk memperoleh penyejuk udara.”

Seperti diwartakan Antara, Rabu (27/6/208), posisi kedua ditempati oleh Incredibles 2 dari Disney, yang meraup 80,9 juta dolar AS (sekitar Rp1,14 triliun) saat box office Amerika Utara masih memulihkan diri dari kelesuan musim panas lalu.

Sementara itu peringkat ketiga sampai 10 secara beruturt-turut diduduki oleh Ocean’s 8, Tag, Deadpool 2, Solo: A Star Wars Story, Hereditary, Superfly, Avengers: Infinity War, dan Book Club. Demikian dilansir AFP. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close